Tren SDM dan Tech Startup Indonesia Dipaparkan di London

Tren SDM dan Tech Startup Indonesia Dipaparkan di London

London–Kalangan professional muda di Inggris berkumpul dalam acara Meet the Leader series pada Senin, 21 Agustus 2017. Perkembangan sumber daya manusia (SDM) dan teknologi startup yang sedang booming di Indonesia pun dibahas.

Acara yang diselenggarakan oleh Young Indonesian Professionals’ Association (YIPA) ini, menghadirkan Satya Radjasa, CEO Mercer Indonesia dan David Rimbo, Managing Partner, Transaction Advisory Service EY Indonesia.

David Rimbo sendiri membuka panel diskusi dengan ulasan singkat mengenai perkembangan ekonomi Indonesia yang cukup stabil dan mampu menempati posisi top 5 perkekonomian yang berkembang paling cepat di dunia.

Sementara Satya Radjasa di dalam panel diskusi menunjukkan Human Capital Outlook tahun ini, bahwa kurang dari 40 persen responden survei perusahaan di Indonesia akan melakukan ekspansi tenaga kerja; lebih dari 50 persen akan mempertahankan karyawan; dan sekitar 8 persen akan mengurangi karyawan. Tren ini cukup mirip dalam tiga tahun terakhir. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.