Mandiri Bidik Pertumbuhan Transaksi e-Commerce 30%

Mandiri Bidik Pertumbuhan Transaksi e-Commerce 30%

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) menilai layanan pembayaran digital pada saat ini masih sangat diminati dan dipilih oleh masyarakat terutama dalam melakukan transaksi belanja melalui e-commerce. Oleh karena itu, pihaknya mengaku masih akan terus menggenjot layanan digital miliknya dalam pembayaran e-commerce.

Tak tanggung tanggung, SEVP Consumer and Transaction Bank Mandiri Jasmin optimis dapat menumbuhkan transaksi digital melalui e-commerce sebesar 30% mengingat banyaknya platform pembayaran lain yang bermunculan.

“Sekitar 30% untuk transaksi, e-commerce sendiri kemarin Desember telah capai Rp24 triliun dan tahun ini karena banyak pesaing juga mungkin 30% realistis untuk diraih,” kata Jasmin di Jakarta, Senin 14 Januari 2019.

Baca juga: Mandiri Gandeng Shopee Luncurkan e-Store di Platform Digital

Menurut Jasmin, inisiatif dan inovasi telah dilakukan Mandiri dalam meraih pasar pembayaran online tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui kerjasama dengan pelaku daring ini didasarkan pada tren belanja masyarakat saat ini yang sebagian besar dilakukan secara online.

Sebagai informasi, ttransaksi platform digital atau e-commerce pelaku daring melalui Bank Mandiri pada tahun lalu mengalami peningkatan volume transaksi menjadi Rp24 triliun atau naik 400% dibandingkan tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.