Zurich Syariah Fokus di Pasar Ritel dan Usaha Menengah

Zurich Syariah Fokus di Pasar Ritel dan Usaha Menengah

Zurich Syariah Fokus di Pasar Ritel dan Usaha Menengah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, tentunya Indonesia menjadi negara dengan potensi industri syariah yang besar, tak terkecuali di sektor asuransi. Melirik potensi tersebut, PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) fokus menjadi pemimpin industri asuransi syariah di 2024.

“Zurich Syariah berupaya menjadi pemain terdepan di industri syariah di Indonesia. Saat ini kami menjadi perusahaan asuransi syariah dengan pendapatan premi terbesar kedua di Indonesia,” ujar President Director Zurich Syariah, Hilman Simanjutkan dalam konferensi persnya secara virtual, Selasa, 12 Oktober 2021.

Upaya tersebut, lanjut Hilman, direalisasikan melalui strategi bisnis yang berfokus pada pasar ritel dan usaha menengah, pengembangan produk khususnya produk halal, serta perluasan kerja sama dan distribusi dengan berbagai pihak.

“Kami fokus pada pasar ritel dan usaha menengah. Karena kami melihat potensi yang besar berasal dari ritel dan usaha menengah. Kami juga terus memperkuat bisnis melalui kemitraan, dan juga digitalisasi,” katanya.

Sementara, hingga akhir 2021, Hilman menargetkan pertumbuhan bisnis perusahaan akan mencapai 30%. “Terkait proyeksi pertumbuhan, kami memproyeksikan sampai dengan akhir 2021 ini kami optimis akan bertumbuh sekitar 30%,” katanya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]