V-KOOL Tampil Memukau di GIIAS 2015 dan IIMS 2015

V-KOOL Tampil Memukau di GIIAS 2015 dan IIMS 2015

Dalam pre event, V-KOOL juga akan membagikan 10 tiket gratis GIIAS dan IIMS. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–PT V-KOOL INDO LESTARI, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia tampil  memukau dalam dua ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS).

V-KOOL memutuskan ikut di 2 pameran tersebut yaituGIIAS 2015 dan IIMS 2015 karena kedua ajang ini menjadi media V-KOOL dalam memperbaiki kualitas dan layanan dan mengedukasi pasar.

Di kedua ajang pameran otomotif tersebut, V-KOOL akan berpartisipasi dengan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 7, PF 13 (GIIAS 2015) dan seluas 90 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 15 (IIMS 2015).

V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘V-KOOL Lounge’ sesuai dengan slogan V-KOOL _”You Deserve The Best”. Para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL
dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. Selain itu juga bisa menikmati makanan dan minuman premium dari brand-brand yang sudah dikenal seperti Crystal Jade my Bread, Haagen Dazs, Momi & Toys Creperie serta Kopi Luwak dari Maharaja Coffee.

V-KOOL Lounge hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

Di booth V-KOOL pengunjung juga dapa menikmati media display interaktif berupa display layar sentuh. Dengan layar display interaktif, pengunjung dapat melihat video performa V-KOOL, simulasi harga kaca film V-KOOL, bermain games dan menu menarik lainnya. Pengunjung juga bisa bersantai di V-KOOL Lounge bersama sesama
V-KOOL fans lainnya, menikmati hiburan  yang  disuguhkan  selama pameran berlangsung.

Untuk mengkomunikasikan manfaat pemakaian kaca film V-KOOL, telah disiapkan V-KOOL Heat Tunnel,, sebuah alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan serta membuktikan dan merasakan performa kaca film V-KOOL dibandingkan dengan kaca film lainnya.  Di dalam ‘terowongan’ itu pengunjung akan benar-benar mengalami panas (dengan bantuan lampu infra merah) dan merasakan manfaat kaca film V-KOOL.

Sebelum kedua pameran berlangsung, V-KOOL akan mengadakan acara pre-event menarik selama 10 hari menjelang pembukaan GIIAS 2015 dan IIMS 2015. Yaitu bagi-bagi tiket masuk sebanyak 10 tiket masuk GIIAS 2015 dan 10 tiket IIMS 2015, dengan mengikuti kuis di social media V-KOOL yakn di Facebook dan Twitter.

Related Posts

News Update

Top News