Epson Luncurkan Projektor Home Theater EH-LS10000

Epson Luncurkan Projektor Home Theater EH-LS10000

Epson Luncurkan Projektor Home Theater EH-LS10000
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Produk ini menghadirkan teknologi dual-laser 3LCD-Reflective mesin optikal pertama di dunia. Apriyani Kurniasih.

Jakarta— Epson meluncurkan produk teratas dari seri EH-LS10000 projektor home theatre. Dilengkapi dengan teknologi dual-laser 3LCD-Reflective mesin optikal pertama di dunia, projektor ini mampu menghasilkan gambar sebening kristal hingga 1,500 lumens untuk kedua warna dan tingkat kecerahan cahaya putih dengan salah satu gamut warna yang terluas.

Teknologi mesin optikal ini juga mampu mencapai kontras warna hitam penuh“absolute black” –dimana detail bayangan meningkat luarbiasa dan gambar hitam ditampilkan secara sempurna, 0 lumens warna hitam. Projektor ini juga merupakan debut dari peningkatan teknologi terdepan 4K yang mampu memproses video 1080p full-HD yang membuat mereka sedetail 4K. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, projektor ini memberikan pengalaman unik home theather sebagai solusinya.

Ng NgeeKhiang, Senior GM Sales & Marketing PT Epson Indonesia mengatakan, Epson EH-LS10000 adalah pengembangan teknologi 3LCD-R yang dapat menciptakan gambar dengan kontras tertinggi yang dapat dicapai oleh projektor home theather.

Produk ini, lanjutnya, merupakan pionir dalam berbagai fitur teknologi projektor termasuk sumber lampu dual laser dan peningkatan teknologi 4K..

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2014 di U.S, Epson EH-LS10000 telah meraih banyak penghargaan internasional. Yang paling berkesan adalah Epson EH-LS10000 memenangkan penghargaan sebagai “Editor’s Choice” dari situs ulasan projektor profesional yaitu ProjectorCentral.com, yang berhasil meraih rating bintang 5 dan dinilai sebagai projektor revolusioner. Kehadiran LS10000 dalam waktu singkat menjadi bahan perbincangan di social media secara internasional dan juga sangat dinanti oleh para penggemar lokal home theather, khususnya yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]