Sun Life Financial Terus Perkuat Layanan Syariah

Sun Life Financial Terus Perkuat Layanan Syariah

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia sebagai salah satu pionir di industri asuransi di Tanah Air, berkomitmen untuk senantiasa hadir dalam mewujudkan pelayanan asuransi jiwa syariah yang excellent di Indonesia.

Hal ini dapat dilihat dari adanya kerja sama yang dilakukan oleh Sun Life Indonesia dengan perusahaan lain untuk mewujudkan visinya tersebut. Dimana salah satunya ialah kerja sama dengan Bank Muamalat Indonesia sebagai bank syariah pertama di Indonesia.

Kerja sama ini sendiri telah melahirkan dua produk, yakni unit link yang disertai dengan fitur wakaf pada tahun lalu, dan Salam Hijrah Proteksi yang memiliki sejumlah keunggulan dengan sistem syariah yang telah diluncurkan tahun ini.

Komitmen Sun Life Indonesia ini tentunya juga tak bisa dilepaskan dari fakta bahwa market ekonomi islam di Indonesia menunjukkan tren peningkatan yang signifikan.

Secara global, berdasarkan temuan Global Islamic Economy Report 2019/2020, tercatat pengeluaran untuk produk halal dunia pada tahun 2018 mencapai US$2,2 triliun dan akan berkembang menjadi US$3,2 triliun pada 2024. Lebih lanjut, laporan ini juga menempatkan Indonesia di posisi ke-5, yang sebelumnya di posisi 10, dalam pengembangan ekonomi Islam di dunia. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News