Sun Life Dan Lifepal Kerja Sama Perluas Jangkauan Proteksi

Sun Life Dan Lifepal Kerja Sama Perluas Jangkauan Proteksi

Sun Life Dan Lifepal Kerja Sama Perluas Jangkauan Proteksi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia menggandeng Lifepal.co.id untuk memperluas jangkauan proteksi kepada masyarakat Indonesia. Adapun kerja sama ini juga didasari oleh meningkatnya kebutuhan masyarakat akan perlindungan diri di masa pandemi Covid-19.

“Masyarakat sudah memahami akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan, oleh sebab itu kemitraan antara Sun Life Indonesia dan Lifepal akan memperluas jangkauan proteksi kesehatan sehingga seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dan menjalani hidup lebih nyaman,” jelas Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia pada keterangannya, Selasa, 25 Januari 2022.

Shierly menambahkan, pertumbuhan industri asuransi kesehatan saat ini cukup positif. Menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), peningkatan premi asuransi kesehatan mencapai 12,25% year on year (yoy) menjadi Rp5,68 triliun pada kuartal IV-2020.

Benny Fajarai, Co-Founder and CMO Lifepal juga menyambut baik kerja sama antara Sun Life dan Lifepal. Ia mengungkapkan, salah satu misi dari Lifepal adalah menghadirkan literasi asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Berdasarkan data yang kami miliki, asuransi kesehatan merupakan salah satu produk yang banyak diminati oleh para pengguna Lifepal. Dengan luasnya jangkauan yang dimiliki Lifepal, kami percaya dapat mendukung Sun Life menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan perlindungan,” jelasnya. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]