Sucorinvest Sukses Jual Beli Saham Intiland di Rp570
Page 2

Sucorinvest Sukses Jual Beli Saham Intiland di Rp570

Proyek-Proyek Strategis Intiland
Institutional Equity Director Sucorinvest, Jerry Sarmiento mengungkapkan  dari hasil riset yang dilakukan Sucorivest  terlihat bahwa Intiland mempunyai aset tepat di daerah strategis yang berpotensi untuk menjadi sasaran dana-dana Tax Amnesty. Proyek strategis itu diantaranya,  proyek Kebon Melati di daerah CBD Jakarta, kompleks perkantoran unik South Quarter di Jakarta Selatan yang berdekatan dengan stasiun MRT yang diprediksi akan selesai pada 2018. Selain itu ada pula di kota Surabaya seperti proyek high rise Graha Gold Surabaya, proyek low rise Rosebay dan kompleks residensial Graha Natuna.

“Transaksi ini merupakan sebuah kebanggaan dan pencapaian besar karena dilakukan oleh sebuah perusahaan sekuritas swasta nasional,” kata Jerry dalam siaran pers perseroan, Senin, 3 Oktober 2016.

Selama ini transaksi-transaksi besar di pasar modal Indonesia pada umumnya menggunakan jasa broker asing atau BUMN. PT. Sucorinvest Central Gani  akan terus melakukan langkah-langkah strategis untuk dapat mencapai target perusahaan di akhir 2016. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News