Ribuan Massa Meriahkan Jalan Sehat Jamkrindo

Ribuan Massa Meriahkan Jalan Sehat Jamkrindo

Gorontalo – Ribuan orang memeriahkan acara jalan sehat lima kilometer (5K) memperingati HUT ke-73 RI yang digelar Perum Jamkrindo dalam rangkaian kegiatan “BUMN Hadir Untuk Negeri” (BHUN) di Gorontalo, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Sejak pagi, masyarakat Gorontalo sudah memadati Lapangan Taruna di pusat Kota Gorontalo untuk memeriahkan acara tersebut. Acara dibuka oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto.

Hadir pula Direktur Keuangan, Investasi, dan Manajemen Risiko Perum Jamkrindo I Rusdonobanu, Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Indriani Widiastuti, Kapolda, dan jajaran Pemda.

Baca juga: Jamkrindo Bentangkan Merah Putih 45 Meter

Jalan sehat dalam rangka peringatan kemerdekaan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti hiburan, pembagian doorprize, dan sejumlah perlombaan.

Selain itu, Perum Jamkrindo juga menggelar pasar murah paket sembako yang hasil penjualannya akan disumbangkan.

Randi Anto menuturkan, program BHUN ini merupakan komitmen serta wujud nyata peran Perum Jamkrindo, membangun pemahaman mengenai peran Kementerian BUMN sebagai agen pembangunan.

”BUMN terus berperan aktif dalam pembangunan sebagai bentuk kerja nyata BUMN dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” kata Randi Anto.

Perum Jamkrindo merupakan koordinator pelaksana kegiatan bersama dengan Perum Perumnas sebagai BUMN pelaksana kegiatan BHUN. (*)

Related Posts

News Update

Top News