Reliance Finance Sabet Penghargaan Dari Infobank

Reliance Finance Sabet Penghargaan Dari Infobank

Perseroan  tetap konsisten menyalurkan pembiayaan perumahan, kendaraan bermotor, dan multiguna kepada segmen masyarakat menengah dan menengah ke bawah.Ria Martati.

Jakarta – PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (UPRI), salah satu anak usaha Reliance Capital Management, meraih penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan yang kinerjanya berpredikat “Sangat Bagus” di kategori perusahaan pembiayaan beraset Rp100 miliar sampai di bawah Rp500 miliar dalam Infobank Multifinance Awards 2015. Penghargaan ini diterima UPRI dalam dua tahun berturut-turut.

UPRI merupakan salah satu dari 19 perusahaan pembiayaan beraset Rp100 miliar-Rp500 miliar yang meraih predikat “Sangat Bagus”.Direktur UPRI, Berly Kurniawan mengapresiasi pemeringkatan yang telah dilakukan Infobank kepada perseroan. Berly berharap, predikat “Sangat Bagus” ini akan memicu perseroan untuk meningkatkan performa bisnis pembiayaan di tengah perlambatan ekonomi.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas predikat yang diraih selama dua tahun berturut-turut. Ke depannya, kami berambisi mempertahankan predikat ini,” kata Berly, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Kamis 1 September 2015.

Perseroan, menurutnya, tetap konsisten menyalurkan pembiayaan perumahan, kendaraan bermotor, dan multiguna kepada segmen masyarakat menengah dan menengah ke bawah.

UPRI berdiri sejak 1989 dengan nama PT Sebaru Sejahtera Finance Corporation. Pada 2002, perseroan berubah nama menjadi PT Nation Capital Finance. Selanjutnya, Reliance Capital Management mengambil alih perseroan pada 2012 dan mengubah nama menjadi Usaha
Pembiayaan Reliance Indonesia sehingga menjadi bagian dari kelompok usaha Reliance yang bergerak di sektor jasa keuangan terintegrasi yang meliputi jasa investasi, proteksi dan pembiayaan.Reliance f

Related Posts

News Update

Top News