Ratu Prabu Bangun Hotel dan Apartment Senilai Rp2,1 Triliun

Ratu Prabu Bangun Hotel dan Apartment Senilai Rp2,1 Triliun

Dalam pembangunan ini, Ratu Prabu Energi akan gunakan pendanaan dari hasil Penawaran Umum Terbatas (PUT) II‎ dan pinjaman Bank. Dwitya Putra

Jakarta – PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) akan membangun Ratu Prabu Residences 3 yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan dengan nilai investasi hingga sebesar Rp2,1 triliun.

“Gedung Ratu Prabu Residences 3‎ memiliki hotel, apartemen, dan area komersial itu diharapkan berkontribusi meraih pendapatan Rp1,5 triliun dalam tiga tahun mendatang‎,” kata President Director Ratu Prabu Energi B Bur Maras, ketika ditemui usai groundbreaking Ratu Prabu Residences 3 di Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

‎Dia menyatakan, gedung ini dibangun untuk difokuskan para pekerja di bidang industri migas, baik ekspatriat maupun kalangan lokal.‎

Pembangunan Ratu Prabu Residences 3 merupakan satu strategi perseroan dalam menyeimbangkan pendapatan dari jasa migas dan properti. Dengan adanya Gedung Ratu Prabu 1, Ratu Prabu 2, dan Ratu Prabu Residences 3 akan memiliki recurring income yang meningkat dari sewa gedung perkantoran, hotel, dan apartemen.

Soal pendanaan rencananya pihak perseroan akan menggunakaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas (PUT) II‎ dan pinjaman Bank.

Sekedar informasi, Ratu Prabu Residences 3 ini memiliki 37 lantai yang terdiri dari 108 kamar hotel‎, 61 unit strata title apartement, 40 unit serviced Apartement, dan 7 unit luxury serta dilengkapi dengan retail arcade dengan total gross floor area (GFA) keseluruhan seluas 82.011,60 meter per segi. (*)

@dwitya_putra14

Related Posts

News Update

Top News