Danamon-BCA-Rintis Kolaborasi Pengembangan Kartu Flazz

Danamon-BCA-Rintis Kolaborasi Pengembangan Kartu Flazz

Program Gerakan Nasional Non-Tunai yang diusung pemerintah coba didukung BCA, Danamon dan Rintis melalui pengembangan kartu Flazz. Paulus Yoga

Jakarta–PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Rintis Sejahtera (Rintis) menjalin kerja sama¬† penggunaan kartu prabayar Flazz pengembangan infrastruktur pendukungnya.

Kemitraan antara Danamon dan BCA mencakup penerbitan kartu prabayar multiguna BCA Flazz oleh Danamon. Sedangkan kemitraan antara Danamon dan Rintis meliputi pengembangan infrastruktur pengisian ulang saldo kartu Flazz melalui jaringan Danamon.

“Melalui kemitraan ini, nasabah Danamon dapat menerima manfaat dari cepatnya dan mudahnya bertransaksi dengan uang elektronik,” ucap Direktur Utama Danamon, Sng Seow Wah di Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

Kerja sama ini dinilai sebagai wujud komitmen perbankan dalam mendukung Program Gerakan Nasional Non-Tunai atau GNNT untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen pembayaran nontunai.

“Dengan menggunakan Flazz, nasabah Bank Danamon dapat melakukan transakksi pembayaran dengan lebih praktis, efisien dan aman,” sambung Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.

Ia menambahkan, selainn itu dengan kartu Flazz Danamon, nasabah dapat bertransaksi di seluruh merchant Flazz dan diikutsertakan dalam beragam program dan penawaran menarik yang diselenggarakan oleh Flazz.

Sementara Presiden Direktur Rintis, Iwan Setiawan mengatakan, kerja sama ini merepresentasikan kerja sama strategis bagi seluruh pihak, terutama Rintis sebagai perusahaan switching lokal untuk mendukung kebijakan Bank Indonesia. Kebijakan tersebut terkait pengembangan sistem pembayaran yang efisien melalui transaksi uang elektronik.

“Sebagai penyedia infrastruktur, kami berkomitmen penuh untuk menyediakan jaringan yang handal dan terpercaya, demi kemudahan nasabah dalam bertransaksi dan melakukan top up atau pengisian uang elektronik,” tutur Iwan. (*)

@bangbulus

4 Responses to "Danamon-BCA-Rintis Kolaborasi Pengembangan Kartu Flazz"

  1. Suci   19/08/2015 at 14:07

    Awalnya hanya kerjasama, lama-lama di akuisisi juga nih

    Reply
  2. Ugie   19/08/2015 at 14:23

    Kabar baik nih untuk nasabah bank danamon

    Reply
  3. fairdyanto   19/08/2015 at 14:38

    Persaingan di bisnis Non-Tunai akan semakin ketat flazz sudah melebarkan sayapnya ngga lama lagi e-money,BRIzzi,TapcasBNI akan mengikuti.

    Reply
  4. Echa   19/08/2015 at 14:47

    Mantap pak, gadeng terus bank-bank lain yang belum memiliki kartu non-tunai.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.