Pencarian Properti Online Makin Diminati Beragam Usia

Pencarian Properti Online Makin Diminati Beragam Usia

Pencarian Properti Online Makin Diminati Beragam Usia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pemulihan sektor properti dan meningkatnya digitalisasi membuat para pengembang mulai beralih ke kanal digital. Ternyata saat ini, minat untuk mencari dan membeli properti melalui kanal daring semakin beragam, tidak hanya diminati oleh kaum muda saja namun juga kaum tua.

VP of Corporate Sales Lamudi, Michael Ignatius Kauw mengungkapkan bahwa terjadi kenaikan pencarian properti online dengan klasifikasi umur 45-50 tahun sebesar 250% sejak 2018 hingga 2022. Sementara itu, pencari properti dengan kisaran umur 25-34 tahun juga mengalami peningkatan 100%, terhitung sejak 2014 hingga 2022.

“Berdasarkan data Lamudi.co.id, kita yakin dan percaya pencari properti saat ini lintas generasi. Ini artinya, penggunaan teknologi dalam pencarian properti semakin diterima dan meluas di Indonesia,” ujar Michael pada paparan virtualnya, Rabu, 8 Juni 2022.

Ia optimis angka pencari properti online akan terus meningkat seiring dengan naiknya angka adaptasi digital di masyarakat. Lamudi saat ini sudah mampu menjangkau 22 juta pencari properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih jauh, Michael mengungkapkan, Lamudi juga menggelar Lamudi Property Fair 2022. Acara ini rencananya akan digelar pada 14 Juni hingga 31 Juni 2022. Pada kesempatan tersebut, Lamudi menawarkan ratusan pilihan properti, jasa konsultasi, kemudahan pencarian properti online, promosi menarik, dan pengembang-pengembang terpercaya. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]