Pakuan dan Anak Usaha Mitsubishi Corporation Kembangkan Dua Tipe Baru di Shila at Sawangan

Pakuan dan Anak Usaha Mitsubishi Corporation Kembangkan Dua Tipe Baru di Shila at Sawangan

Depok – Pengembang properti PT Pakuan Tbk bersama PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation membuka pengembangan dua tipe hunian baru cluster Laguna Shila at Sawangan, Depok. Kedua tipe Verdant dan Oakwood ini dikembangkan menyusul tahap pertama cluster Laguna yang sudah habis terjual.

Menurut Associate Sales & Marketing Director PT Pakuan Tbk, Baryadi Bursa Wijaya, ini adalah sebuah pencapaian sekaligus wujud komitmen perseroan dalam membangun kota mandiri yang lengkap dan terintegrasi di Shila at Sawangan.

Baca juga: Milenial Sulit Punya Rumah? 2 Hal Ini Bisa jadi Alternatif

Sebelumnya, pengembang properti ini sudah meluncurkan area komersil, membangun infrastruktur penting, dan juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit internasional.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan unit-unit terbaru di Cluster Laguna yang menampilkan desain fasad terbaru dan kontemporer,” jelas Baryadi dalam keterangan resmi dikutip Jum’at, 1 September 2023.

Sebagai bagian cluster Laguna Shila at Sawangan, Verdant dan Oakwood dikembangkan selaras denga gaya hidup premium, berupa perpaduan keharmonisan alam dan keindahan danau alami seluas 26 hektar. Ada pula fasilitas pendukung lainnya, seperti Sunken Sports Court, Korean & Brazilian BBQ Area, Lake Sidewalk, Mandarin Duck Island, Edible Garden, dan Boat Dock.

Tipe Verdant dikembangkan dengan fitur-fitur yang eksklusif, termasuk panoramic view 3.5 meter, high ceiling 5 meter, dan floating master bedroom.

Sedangkan tipe Oakwood memiliki desain arsitektur modern dengan ruang tamu yang luas dan dilengkapi panoramic view 3.5 meter, high ceiling setinggi 5 meter, dan rooftop yang menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan teman.

Baca juga: Incar Investor Properti dari Luar, Greenwoods Group Masuk ke Pasar Premium di Ubud Bali

Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), Kenji Ono, menambahkan, cluster Laguna Shila at Sawangan mempunyai sejumlah keunggulan, termasuk lokasi strategis dan akses langsung Gerbang Tol Pamulang ke Tol Serpong — Cinere dan Tol Cijago yang diperkirakan akan beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2023, serta Tol Depok — Antasari melalui Gerbang Tol Sawangan.

“Shila at Sawangan juga memberikan pengalaman tinggal yang nyaman dan terkelola dengan baik,” pungkasnya. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News