Maybank Indonesia Relokasi Cabang Semarang

Maybank Indonesia Relokasi Cabang Semarang

Semarang–PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) melakukan ekspansi jaringan di Semarang dengan membuka kantor cabang baru, KCP Maybank Indonesia di Jalan Gajahmada,  Semarang. Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang sebelumnya yang berada di Mall Ciputra, Simpang Lima , Semarang.

Peresmian pembukaan KCP Maybank Gajahmada dilakukan secara simbolis oleh Regional Director Maybank Indonesia Jawa Tengah, Bennedi Sianipar dan Area Branch Manager Maybank Indonesia Semarang, Prayudi Suryopranoto.

Menurut Bennedi, kantor baru Maybank Indonesia berada di lokasi strategis yang menempati salah satu jalan protokol kota Semarang.  Kehadiran kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah terutama dalam melakukan transaksi perbankan di Maybank Indonesia serta lebih memberikan kenyamanan bagi nasabah, baik bagi para pebisnis maupun komunitas di sekitar  Gajah Mada.

Di KCP Gajahmada, nasabah Maybank Indonesia dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan seperti Woman One (khusus untuk perempuan), tabungan anak Maybank Superkidz, MyPlan, Maybank Tabungan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun profesional, Tabungan Maybank Gold untuk mendapatkan layanan lengkap dan menunjang usaha serta berbagai fasilitas pinjaman UKM dan konsumer seperti KPR, Kartu Kredt, Pinjaman Tanpa Agunan dan berbagai produk perbankan unggulan lainnya. Nasabah juga dimungkinkan untuk mengikuti program  tabungan unggulan Maybank Indonesia ‘Bingkisan Beruntun’.

Melalui kantor baru ini, nasabah juga berkesempatan untuk merasakan langsung layanan perbankan prima dari Maybank Indonesia, yang berhasil meraih penghargaan “Legend” atas pencapaian enam tahun berturut-turut menjadi top performers dalam kualitas layanan dari ISMS Trisakti dan majalah Infobank.(*)Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News