Manjakan Nasabah, Bank Mega Rilis Mega Credit Card Mobile

Manjakan Nasabah, Bank Mega Rilis Mega Credit Card Mobile

Manjakan Nasabah, Bank Mega Rilis Mega Credit Card Mobile
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — PT Bank Mega Tbk merilis aplikasi baru bagi pengguna kartu kreditnya yang diberi nama Mega Credit Card Mobile. Lewat aplikasi ini diharapkan para nasabah perseroan semakin dimudahkan untuk mengetahui informasi kartu kreditnya.

Aplikasi baru yang diluncurkan pada penghujung tahun 2017 itu dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Credit Card & Personal Loan Marketing Head Alfons Kurnia dan IT E-Channel Head Yoyo Juhartoyo di Menara Bank Mega, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2017.

Kostaman Thayib menjelaskan, bahwa Mega Mobile Credit Card merupakan aplikasi layanan yang disediakan bagi pemegang kartu untuk mengakses informasi melalui mobile phone mengenai kartu kredit yang dimilikinya secara mudah, cepat dan aman dengan menggunakan aplikasi yang diunduh dari Playstore untuk pengguna Handphone berbasis Android.

“Saat ini Bank Mega memiliki sekitar 1,6 juta pemegang kartu kredit, di mana pada tahap awal diharapkan aplikasi ini dapat diunduh oleh 20 persen dari total portfolio sehingga memudahkan pemilik kartu mengakses segala informasi yang terkait dengan kartu kredit Bank Mega,” terang Kostaman Thayib.

Aplikasi Mega Mobile Credit Card menyediakan fitur-fitur yang sangat memudahkan bagi para penggunanya, seperti dijelaskan oleh Credit Card & Personal Loan Marketing Head Alfons Kurnia. Fitur tersebut antara lain Informasi Kartu Kredit, Informasi Transaksi (20 transaksi terakhir), Lembar Tagihan (3 bulan terakhir), Peta (lokasi promo Kartu Kredit, ATM dan Kantor Cabang Bank Mega), dan lain-lain. (*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]