Jurus Mandiri Tunas Finance Perluas Ekosistem Digital

Jurus Mandiri Tunas Finance Perluas Ekosistem Digital

Jakarta – Di tengah transformasi digital saat ini PT Mandiri Tunas Finance (MTF) turut memperluas inovasinya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meluncurkan MTF Digital Service pada hari ini (14/2).

Dalam Digital Service tersebut menghadirkan layanan Digital Service Point yang dilengkapi Vending Machine Document dan aplikasi mobile sebagai wujud implementasi dari komitmen management MTF untuk meningkatkan ekosistem digital.

“Vending machine document di Digital Service ini adalah bentuk perluasan digitalisasi yang dimplemantasikan oleh MTF, harapannya dengan hadirnya Digital Service ini semakin mewujudkan layanan MTF yang fast and easy dan pelanggan semakin puas,” ucap Direktur Utama MTF, Pinohadi G Sumardi di Jakarta, 14 Februari 2023.

Vending Machine Document tersebut digunakan oleh customer untuk melakukan pengambilan BPKB, mesin tersebut juga telah dilengkapi dengan system security yang kuat sehingga proses layanan dipastikan berjalan dengan aman.

“Kita baru sediakan di Jakarta dulu dan kita lihat nanti pada saat piloting setelah periode 1-2 bulan seluruh Indonesia akan disediakan vending machine seperti yang di Jakarta,” ujar Direksi MTF, Perana Citra dalam kesempatan yang sama.

Meski baru tersedia di Jakarta, MTF telah menargetkan hingga akhir tahun 2023 ini pengadaan Vending Machine Document tersebut dapat tersedia di seluruh Indonesia sebagai layanan yang memudahkan customer.

Tidak hanya itu, jenis layanan yang dapat diakses oleh pelanggan melalui aplikasi mobile, diantaranya adalah pembayaran, booking dan pengambilan BPKB, pelunasan dipercepat, klaim asuransi serta detail informasi kontrak dan polis. Melalui aplikasi mobile ini juga customer dapat melakukan pembayaran atau mengakses layanan dimana pun dan kapan pun.

“Ke depannya kita akan mengembangkan end to end process seluruh kepentingan debitur kita, jadi lebih kepada komitmen MTF memberikan terbaik dan kepuasan pelanggan sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia,” imbuhnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News