Lima Kelebihan Membeli Mobil Secara Kredit

Lima Kelebihan Membeli Mobil Secara Kredit

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — Banyak yang memutuskan membeli mobil baru secara kredit. Padahal mereka mungkin memiliki uang cash untuk membeli mobil baru. Ternyata memang ada beberapa keuntungan membeli mobil secara kredit. 

Memang tidak semua orang memiliki kemampuan membeli mobil secara cash. Tetapi mengingat mobil sudah hampir menjadi kebutuhan primer, khususnya bagi yang memiliki anak lebih dari dua, akhirnya banyak yang sedikit “memaksakan diri” untuk memiliki mobil demi kenyamanan keluarga.

Langkah ini sebenarnya juga tak salah. Apalagi saat ini banyak sekali kemudahan dalam membeli mobil. Misalnya secara kredit. Tentu syaratnya asalkan memiliki kemampuan juga untuk mencicil kredit bulanan dan tak sampai menunggak.

Berbicara tentang membeli mobil secara kredit, ternyata banyak sekali keuntungan membeli mobil secara kredit. Ini beberapa diantaranya:

1. Banyak diskon, promo dan hadiah tambahan

Biasanya dengan membeli mobil secara kredit, akan ada banyak diskon yang didapat.baik dari dealer mobil maupun leasing. Biasanya pembeli juga akan mendapatkan berbagai hadiah tambahan menarik berupa berbagai souvenir.

2. Tidak perlu menunggu lama

Proses yang cepat juga menjadi keunggulan biila membeli mobil secara kredit. Sehingga pembeli tak perlu menunggu lama.Cukup membayar DP dan membayar biaya,mobil akan segera sampai ke rumah.

3. Dilindungi asuransi

Dilindungi asuransi menjadi poin plus buat yang membeli mobil secara kredit. Jadi tak perlu membeli asuransi mobil lagi selama masa kredit. Tak perlu khawatir juga jika terjadi musibah pada mobil.

4. Biasanya ada service gratis

Selain berbagai keuntungan diatas, biasanya ada paket service gratis untuk jarak tertentu. Pembeli tentu bisa memanfaatkan hal ini semaksimal mungkin.

5. Dana bisa untuk hal lain

Dengan membeli mobil secara kredit, dana cash bisa digunakan untuk hal lain dan keperluan lain. Membeli mobil secara kredit artinya hanya perlu menyiapkan DP (down payment) dan tentu ada kemampuan membayar. Sisa dana tabungan bisa dimanfaatkan untuk hal lain, misalnya untuk dana pendidikan atau investasi.   

Salah satu fasilitas pembiayaan yang bisa Anda pilih untuk membeli mobil baru secara kredit adalah CIMB Niaga Finance.

CIMB Niaga Finance menawarkan kemudahan untuk memiliki kendaraan mobil baru (new car) berbagai merek dengan persyaratan kredit yang mudah, tenor yang disesuaikan dan banyak keuntungan lainnya.

Dengan jaringan pelayanan di 36 cabang di Indonesia dan sistem penyimpanan BPKB yang aman, nasabah tentu akan merasa lebih nyaman. 

Saat ini, CIMB Niaga Finance memiliki dua sistem pembiayaan yang dapat dipilih nasabah yaitu konvensional dan syariah. Berbagai produk dan layanan beragam akan ditemukan di . CIMB Niaga Finance. Selengkapnya di https://www.cnaf.co.id/.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]