KSEI Sabet Penghargaan Kustodian Terbaik di Asia Tenggara

KSEI Sabet Penghargaan Kustodian Terbaik di Asia Tenggara

KSEI Sabet Penghargaan Kustodian Terbaik di Asia Tenggara
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) meraih Marquee Award sebagai The Best Central Securities Depository in Southeast Asia in 2016 versi Alpha Southeast Asia.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Siddiq Bazarwala, CEO & Publisher Alpha Southeast Asia kepada Direktur Utama KSEI Friderica Widyasari Dewi, pada ajang The 10th Best Deal and Solution Awards 2016 di Putrajaya, Malaysia.

Dalam sambutan, Friderica menyatakan bahwa penghargaan yang diraih KSEI tersebut berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari Otoritas Jasa Keuangan, Self Regulatory Organization dan pelaku pasar modal sehingga program-program pengembangan KSEI selama tahun 2016 dapat terealisasi dengan baik.

“Beberapa pengembangan yang telah direalisasikan oleh KSEI di tahun 2016 merupakan tonggak sejarah baru bagi Pasar Modal Indonesia, seperti S-INVEST, serta percepatan pembukaan rekening investasi dari beberapa hari menjadi kurang dari 30 menit. Hal ini merupakan upaya KSEI untuk turut serta mewujudkan pasar modal yang semakin nyaman dan maju, yang diharapkan dapat menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi di Indonesia,” kata Friderica dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis 25 Januari 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]