KPR CIMB Niaga Raih Dua Pengahargaan

KPR CIMB Niaga Raih Dua Pengahargaan

CMIB Niaga tercatat sebagai lima besar penyalur KPR di Indonesia. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Produk kredit pemilikan rumah (KPR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih dua penghargaan, yakni The Innovative Home Loan Bank” dan Best Supporting Bank in Property for Excellence Service and Innovative.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga, Tony Tardjo mengungkapkan, CIMB Niaga tercatat sebagai penyalur KPR terbesar ke 5 di Indonesia yang mengusung produk dan layanan inovatif dengan dukungan teknologi terdepan sebagai keunggulannya. Beragam produk ditawarkan CIMB Niaga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impian, diantaranya KPR X-Tra Manfaat. Produk ini adalah gabungan antara KPR dan tabungan yang memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan cicilan relatif ringan bahkan dapat menikmati bunga hingga 0%.

“Kepercayaan ini menjadi inspirasi bagi seluruh insan di CIMB Niaga untuk terus berkarya dengan semangat penuh inovasi, integritas, dan profesionalisme,” ujar Tony.

CIMB Niaga juga telah meluncurkan pembiayaan kepemilikan rumah (PKR) iB Flexi, yaitu produk pembiayaan properti berbasis syariah dengan akad musyarakah mutanaqisah. Produk ini menawarkan sejumlah keunggulan, antara lain, uang muka dan cicilan ringan dengan jangka waktu hingga 20 tahun.

“Adapula KPR Transparan yang menawarkan bunga floating sejak awal masa pinjaman sehingga nasabah dapat menikmati bunga KPR yang sesuai dengan kondisi pasar” imbuh Tony lagi.

Selain berinovasi dalam hal produk, KPR CIMB Niaga juga telah melakukan inovasi untuk mempercepat proses persetujuan pembiayaan KPR dengan menghadirkan layanan tablet banking, yaitu sales tools. Layanan ini didukung oleh teknologi terkini.

“Dengan tablet banking ini nasabah tidak hanya dapat melakukan simulasi KPR dan mengisi aplikasi KPR secara online, namun juga memperoleh persetujuan prinsip seketika yang langsung dikirim ke email nasabah” pungkas Tony.

Related Posts

News Update

Top News