Jahja Setiaatmadja, Tokoh Perbankan Paling Berpengaruh

Jahja Setiaatmadja, Tokoh Perbankan Paling Berpengaruh

Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang telah diterima Jahja sepanjang Januari hingga Agustus 2015. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja dinobatkan sebagai tokoh paling berpengaruh dalam ajang penghargaan Golden Property Award 2015. Jahja diapresiasi atas upayanya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia.

“Penghargaan ini tidak mungkin saya dapatkan tanpa usaha keras dan kerja sama yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar BCA. Apresiasi melalui penghargaan ini tentunya akan menambah kepercayaan diri (self confidence) seluruh jajaran BCA untuk terus berkarya dan menjadikan BCA menjadi yang terbaik tidak saja di level nasional, tetapi juga di level internasional” tutur Jahja.

Penghargaan ini melengkapi beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Jahja sepanjang Januari hingga Agustus 2015. Selama rentan waktu tersebut, Jahja telah menerima penghargaan Best CEO dari Finance Asia Award’s, CEO terbaik pilihan harian Bisnis Indonesia, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Jahja menuturkan, apresiasi ini memberikan gambaran bahwa BCA telah menjalankan bisnis dalam koridor yang benar dan mendorong seluruh jajaran BCA untuk memberikan yang terbaik.

“Saya dan seluruh jajaran manajemen serta seluruh karyawan BCA menyambut baik setiap apresiasi yang diberikan kepada produk, layanan, dan performance individu BCA. Seluruh penghargaan yang kami terima dipersembahkan kepada stakeholder dan shareholder BCA”tutup Jahja.

Related Posts

News Update

Top News