Kemudahan Asuransi Mobil Ala Garda Oto

Kemudahan Asuransi Mobil Ala Garda Oto

Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar yang memiliki mobilitas tinggi, menyetir mobil sendiri akan mempermudah aktivitas. Namun, kondisi jalan raya sering membuat Anda khawatir ketika menyetir. Terkadang saat Anda disiplin berkendara, pengguna jalan lain berlaku sebaliknya. Hal ini perlu diantisipasi dengan mengasuransikan mobil sebagai pengalihan risiko. Namun, jangan asal berasuransi, telaah sebelum membeli!

Agar Anda tidak menyesal dan benar-benar merasakan manfaat berasuransi, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut:

  1. Jangan terpaku pada premi murah! Banyak perusahaan menawarkan premi murah, namun fasilitas yang ditawarkan tidak mendukung kemudahan bagi para pelanggan. Lindungi aset Anda dengan bijak.
  2. Kemudahan akses. Pastikan Anda memilih perusahaan asuransi yang memiliki banyak kantor cabang, bengkel rekanan, gerai, bahkan aplikasi mobile. Hal ini akan mempermudah proses interaksi perusahaan tersebut.
  3. Perhatikan garansi hasil kerja bengkel dan keaslian suku cadang. Jika Anda pelanggan Garda Oto, Anda akan mendapatkan garansi hasil kerja bengkel selama enam bulan dan jaminan suku cadang asli.
  4. Kemudahan klaim harus menjadi pertimbangan Anda. Bagi pelanggan Garda Oto cukup hubungi Garda Akses 1 500 112. Garda Akses memudahkan pelanggan menghubungi Garda Oto untuk melakukan klaim, meminta bantuan layanan darurat, bahkan untuk mencari informasi produk.
  5. Pastikan fasilitas layanan perusahaan asuransi yang Anda pilih memudahkan Anda. Garda Oto sangat memperhatikan hal tersebut dengan berbagai inovasi layanan seperti Garda Siaga ERA (Emergency Roadside Assistance) dan Garda Siaga EMA (Emergency Medical Assistance) untuk membantu pelanggan yang membutuhkan bantuan cepat dan darurat, Garda Center untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di pusat-pusat perbelanjaan yang ingin melakukan klaim, dan Garda Mobile Otocare yang memberikan cara baru berkendara aman dan tenang kepada masyarakat.
  6. Layanan mobile. Kini pelanggan Garda oto bisa memanfaatkan aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat diunduh melalui Android dan iOS untuk melakukan klaim. Caranya mudah, cukup masuk ke dalam fitur ‘Garda Oto Claim’ lalu ikuti prosedur sederhananya. Isi data singkat yang diperlukan lalu tekan ‘submit’ dan Anda akan menerima nomor pengajuan klaim. Setelah itu petugas Garda Oto akan menghubungi Anda maksimal satu jam setelah pelaporan.

Mobil adalah aset. Dengan mengikuti beberapa langkah memilih asuransi di atas, Anda telah memberikan perlindungan terbaik bagi aset dan keluarga Anda. Sehingga pada akhirnya Anda akan merasakan ketenangan saat berkendara.

Related Posts

News Update

Top News