Jaringan PRIMA Hadirkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu Antar Bank

Jaringan PRIMA Hadirkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu Antar Bank

Jaringan PRIMA Hadirkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu Antar Bank
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) melakukan kerjasama dengan 5 bank dalam menghadirkan layanan cardless cash withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu secara off us (antar bank).

Kelima bank yang melakukan kerjasama tersebut, diantaranya adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Bank CIMB Tbk (CIMB Niaga) sebagai acquirer. Serta, PT Bank Multiarta Sentosa Tbk (Multiarta Sentosa), PT Bank DKI (Bank DKI), dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) sebagai issuer.

Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan, berharap nantinya kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh nasabah mitra bank Jaringan PRIMA dalam bertransaksi keuangan secara mudah, cepat dan aman.

“Tidak hanya itu, kerjasama ini juga sebagai solusi atas terjadinya kelangkaan chip card yang notebene merupakan komponen penting dalam pembuatan kartu ATM,” ucap Iwan dalam sambutannya di Jakarta, 7 Desember 2022.

Dengan demikian, layanan Cardless Cash Withdrawal diharapkan menjadi solusi bagi mitra bank. Selain bekerjasama dengan 5 bank yang telah terjalin, Jaringan PRIMA juga tengah mengembangkan layanan Cardless Cash Withdrawal dengan mitra bank lainnya.

“Terdapat 19 mitra bank lain yang saat ini sedang dalam tahap development layanan cardless cash withdrawal melalui Jaringan PRIMA,” imbuhnya.

Melalui komitmen tersebut, nasabah bank DKI, nasabah bank Danamon dan nasabah bank Multiarta Sentosa nantinya dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM bank BNI dan ATM Bank CIMB Niaga berlogo PRIMA di seluruh Indonesia.

Layanan tersebut menjadi salah satu solusi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat yang cepat, mudah, aman dan serba digital.

Adapun, peresmian layanan tarik tunai tanpa kartu mitra Jaringan PRIMA tersebut dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta pada hari ini (7/12). (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]