Jadi Sponsor ‘Macan Kemayoran’, J Trust Bank Siap Kucurkan Dana Segar di Musim 2024-2025

Jadi Sponsor ‘Macan Kemayoran’, J Trust Bank Siap Kucurkan Dana Segar di Musim 2024-2025

Jakarta – Persija secara resmi meraih sponsor anyar jelang kompetisi liga 1 2024-2025. Adapun sponsor tersebut berasal dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) yang bakal mengucurkan dana segar kepada si Macan Kemayoran.

Direktur Bisnis J Trust Bank Widjaja Hendra menyatakan dukungan penuh kepada Persija dalam perjuangan untuk meraih hasil terbaik di setiap laga pertandingan.

“Kami mendukung penuh Persija dalam perjuangan raga meraih hasil terbaik di setiap kompetisi liga,” katanya, di kantor Persija Store, Kuningan, Jakarta, Rabu 31 Juli 2024.

Baca juga : J Trust Bank Cetak Laba Bersih Rp86,49 Miliar di Kuartal II-2024, Ini Pemicunya

Saat ini, pihaknya juga telah mempersiapkan program Tabungan Khusus untuk Jakmania dan fans Persija yakni Tora Persija dengan ragam keuntungan yang sangat menarik .

Ditanya soal besaran dana segar yang dikucurkan J Trust kepada Persija dalam mengarungi liga kompetisi 2024-2025, dirinya enggan menyebut nominalnnya.

“Kita masih dalam pembahasan final, masih kita hitung-hitung,” jelasnya.

Baca juga : Punya Harta Rp282 M, Menpora Dito Bisa Beli Tiga Klub Sepak Bola di RI

Direktur yang juga Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca menyatakan, sinergi dan kemitraan Persija dengan Bank J Trust Indonesia memberikan nilai positif bagi kedua belah pihak.

“Hal ini sekaligus mengkokohkan langkah Persija di musim liga tahun ini, dan tentunya kami berharap bahwa dukungan ini akan terus berlanjut dimasa-masa mendatang,” bebernya.

Ia menambahkan, nantinya logo J Trust Bank akan hadir di sisi depan Jersey para pemain Persija. Untuk detail perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak bakal diumumkan saat peluncuran tim Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 2024/2025, pada 7 Agustus. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News