Genjot Transaksi Nontunai, Livin by Mandiri Tebar Promo di Indomaret

Genjot Transaksi Nontunai, Livin by Mandiri Tebar Promo di Indomaret

Livin by Mandiri
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi pembayaran nontunai untuk melengkapi layanan digital nasabah. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng Indomaret, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia untuk pengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus Koernianto Triprakoso mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat. Harapannya, pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan.

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” ujar Josephus pada Launching Kerja sama Livin by Mandiri dan Indomaret di Toko Indomaret Tomang, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin by Mandiri telah mencapai Rp 9,2 Triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta. Jumlah tersebut mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Berbagai program promo kerjasama Livin by Mandiri di Indomaret telah dijalankan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam pembayaran non tunai menggunakan Livin by Mandiri khususnya bagi nasabah dan masyarakat luas pada umumnya.

Sementara itu, Coordinator Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf menyambut baik kerja sama penyediaan layanan pembayaran digital dengan Bank Mandiri. Pembayaran menggunakan Livin by Mandiri memberikan keuntungan menarik bagi pelanggan setia Indomaret.

“Indomaret akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri melalui program diskon serta pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital maupun layanan perbankan lainnya,ujar Wiwiek.

Pembayaran menggunakan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee. Promosi berlangsung hingga 30 April 2022.

Bukan hanya itu saja.Di bulan Maret ini telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1.5 liter seharga Rp5000 dengan minimal belanja Rp50.000, dan Promo Diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman). Promo ini berlaku sejak tanggal 16 sampai dengan 31 Maret 2022.

“Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini,”jelas Josephus.

Seperti diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, forex, Trade & guarantee, Supply Chain Management, virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga Desember 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.097 jaringan kantor, yang tediri dari 2.465 kantor cabang dan 1.632 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.087 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]