Gandeng Bank ICBC, Sequis Luncurkan Asuransi Jiwa Kredit

Gandeng Bank ICBC, Sequis Luncurkan Asuransi Jiwa Kredit

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank ICBC Indonesia (Bank ICBC Indonesia) menjalin kerja sama bancassurance luncurkan produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK) Kredit Pemilikan Rumah (KPR)/Kredit Multiguna (KMG) untuk nasabah Bank ICBC Indonesia.

Direktur Bank ICBC Indonesia Lukito Adisubrata mengatakan produk ini ditujukan untuk memberikan perlindungan bagi nasabah Bank ICBC Indonesia yang akan mengambil produk KPR.

Baca juga: Klaim Asuransi Kesehatan Naik 32,9 Persen, OJK Siapkan Strategi Ini

“Dengan demikian, nasabah dapat memiliki rumah tinggal dengan pinjaman yang dilindungi oleh Sequis Financial,” ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (15/12).

Sales Director Sequis Financial, Rizal Prajuga menjelaskan, selama periode KPR berlangsung, nasabah akan mendapatkan perlindungan untuk kejadian-kejadian yang ditanggung sesuai polis dan keluarga debitur akan dibebaskan dari kewajiban kredit.

“Sequis Finansial yang akan melunasi sisa pinjaman,” sebut Rizal.

Baca juga: OJK Catat Masih Ada 7 Perusahaan Asuransi dalam Status Pengawasan Khusus

Kerja sama AJK KPR/KMG ini diyakini Rizal dapat memperkuat posisi perusahaan di pasar asuransi karena Sequis Financial mampu mendapatkan kepercayaan dari Bank ICBC Indonesia.

“Kepercayaan yang kami dapatkan untuk menyediakan perlindungan jiwa bagi nasabah KPR Bank ICBC Indonesia ini akan memberi nilai tambah yang signifikan dan memperkuat posisi kami berkompetisi di industri asuransi khususnya di kanal bancassurance,” imbuh Rizal. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News