FWD Life Gandeng Bank Mestika Tawarkan Asuransi Jiwa Berjangka

FWD Life Gandeng Bank Mestika Tawarkan Asuransi Jiwa Berjangka

Medan – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menggandeng PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) untuk memperkuat jalur distribusi bancassurance. Kedua perusahaan sepakat menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka yang terjangkau, dan menjangkau masyarakat dalam berasuransi dengan memberikan bonus hingga 105 persen.

FWD Life dan Bank Mestika berkomitmen meningkatkan pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam mengakses kebutuhan asuransi jiwa, khususnya di wilayah Sumatera Utara. Penandatanganan kerja sama ini juga merupakan bagian dari upaya FWD Life dan Bank Mestika untuk mendukung pemerintah dalam mendorong percepatan literasi dan inklusi asuransi di Indonesia.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di angka 2 persen dari produk domestik bruto.

Wakil Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Bank Mestika sebagai mitra strategis yang memiliki komitmen yang sama untuk memperluasakses terhadap produk finansial kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Sumatera Utara, melalui pengembangan produk dan layanan yang inovatif berbasis teknologi digital.

“Kami ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui produk bancassurance yang dapat memberikan proteksi optimal serta kesempatan mendapatkan bonus maksimal sesuai uang premi yang sudah dibayarkan,” ujar Rudi dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis, 22 November 2018.

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad S. Kartasasmita melihat, adanya kesamaan visi antara Bank Mestika dan FWD Life, yaitu untuk mengembangkan pasar baru, khususnya generasi muda. Dengan inovasi teknologi digital yang dimiliki FWD Life serta jaringan pasar yang kami miliki, khususnya di Sumatera Utara, pihaknya meyakini kerja sama ini dapat memberikan solusi kepada masyarakat yang menginginkan produk asuransi jiwa yang terjangkau, lengkap dan fleksibel.

Asuransi ProFuture merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan total bonus sebesar 105 persen dari total premi yang dibayarkan. Premi mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta tanpa dikenakan biaya administrasi. Jangka waktu pembayaran premi selama 5 tahun, dengan jangka waktu perlindungan yang lebih panjang yaitu selama 8 tahun. Asuransi ProFuture memiliki tiga keunggulan utama untuk nasabah, yaitu lengkap, terjangkau dan fleksibel.

“FWD Life selalu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui Asuransi ProFuture, FWD Life dan Bank Mestika berkeinginan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada para nasabah sehingga mereka bebas menjalani passion tanpa memikirkan resiko keuangan yang mungkin terjadi,” tutup Rudi. (*)

Related Posts

News Update

Top News