Epson Indonesia Gunakan Prambanan Objek Video Mapping

Epson Indonesia Gunakan Prambanan Objek Video Mapping

Jakarta – Epson Indonesia kembali mempersembahkan acara spektakuler sebuah mahakarya memukau video mapping di Candi Prambanan dan Panggung Sendratari Ramayana, Jogjakarta.

Mengutip rilis yang dipublikasi oleh Epson Indonesia, Rabu, 19 Oktober 2016, video Mapping pertama di dunia ini menjadikan Candi dan Panggung sebagai media proyeksinya, sebuah pertunjukan yang memadukan inovasi teknologi projektor Epson terkini, seni pertunjukan dan sejarah yang tidak hanya menghibur tapi sarat akan nilai edukasi.

Pertunjukan video mapping Candi Prambanan dan Panggung Sendratari berlangsung pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2016 di Kompleks Candi Prambanan pada pukul 18.30, dimana Epson Indonesia berkolaborasi dengan Sembilan Matahari.

Fasad Candi yang tidak berwarna putih dan tidak memiliki warna yang seragam karena merupakan batu alam adalah merupakan salah satu tantangan terbesar pada pertunjukan video mapping kali ini, karena lazimnya media proyeksi video mapping adalah objek berwarna putih ataupun warna lain yang seragam. (Selanjutnya : Teknologi projektor Epson Indonesia…)

Related Posts

News Update

Top News