CIMB Targetkan Raup 10% Dana Repatriasi Pajak

CIMB Targetkan Raup 10% Dana Repatriasi Pajak

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berharap dapat meraup 10% dari total dana repatriasi yang masuk ke Indonesia selama program tax amnesty berjalan. Hal ini sejalan dengan tingginya apresiasi masyarakat dari program tax amnesty I yang telah selesai pada bulan lalu.

Demikian pernyataan tersebut seperti disampaikan oleh Head of Marketing, Brand, Communication CIMB Niaga, Slamet Sudjiono, di Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016. “Yang deklarasi sudah banyak, kami harapkan 10% dari dana repatriasi pajak selama tiga periode,” ujarnya.

Sampai dengan periode pertama program tax amnesty berjalan, CIMB telah menerima deklarasi dana yang cukup banyak. Namun, demikian dirinya enggan berbicara banyak, lantaran masih menunggu realisasi dana repatriasi pajak hingga akhir Desember 2016.

“Yang deklarasi sudah banyak, tapi untuk repatriasi kita akan lihat hingga akhir Desember 2016,” tambah Kepala Produk Perbankan Ritel CIMB Niaga Budiman Tanjung.(Selanjutnya : Dana repatriasi banyak ditempatkan di tabungan…)

Related Posts

News Update

Top News