Ekspansi Bisnis, MINISO LAND Terbesar Sedunia Hadir di Central Park Mall Jakarta

Ekspansi Bisnis, MINISO LAND Terbesar Sedunia Hadir di Central Park Mall Jakarta

Jakarta – Perusahaan retail asal Tiongkok, Miniso terus menancapkan ekspansi bisnis di Tanah Air. Teranyar, hadirnya MINISO Land di Central Park Mall Jakarta, pada Sabtu (31/8).

Dengan luas sekitar 1.200 meter persegi, store ini menawarkan pelbagai produk lebih lengkap, pengalaman belanja lebih nyaman dan luas kepada pelanggan.

Marketing Relation MINISO Wisnu Prawaba mengatakan, MINISO Store di Central Park menyediakan produk lebih beragam. Termasuk, barang-barang eksklusif dan koleksi khusus yang mungkin tidak tersedia di gerai-gerai yang lebih kecil. Bahkan, banyak produk yang tak tersedia di store lain, ternyata tersedia.

“MINISO Land menghadirkan berbagi bagian yang unik dan hidup seperti parfum, mainan, blind box, kecantikan, camilan dan area hiburan yang dirancang untuk bermain dan berfoto,” katanya, dikutip Minggu, 1 September 2024.

Baca juga : Ekspansi Bisnis di IKN, SIG Akuisisi 20,9 Persen Saham PT Karya Logistik Nusantara

Menurutnya, dengan beragam bagian ini memastikan pelanggan dari segala usia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Jika ditilik, store MINISO terbesar ini memiliki desain atau tata letak toko yang khas yang mencerminkan estetika, dinamis dan modern. 

Ukurannya yang besar memungkinkan untuk menyelenggarakan acara, promosi, dan pameran di dalam toko. Selain itu, menarik lebih banyak perhatian masyarakat.

Adapun salah satu yang menarik dari MINISO Land, adalah koleksi dari berbagai intelektual popular dan favorit, seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Minions, Pokémon hingga Sanrio dan Disney.

Baca juga : Bos BTN Ungkap Rencana Ekspansi Bisnis ke Timor Leste

“Bersamaan dengan pembukaan gerai ini, Miniso juga meluncurkan edisi eksklusif parfum Barbie dan parfum Lucky 7 yang bekerja sama dengan Prilly Latuconsina selaku Brand Ambasador Parfum Miniso,” jelasnya.

Parfum edisi terbatas ini memiliki ciri khas keanggunan dan pesona, dan menjadi pilihan sempurna bagi penggemar Prilly.

Produk Inovatif dan Kualitas Tinggi

Keberadaan MINISO Land di Central Park Jakarta dan peluncuran lini produk eksklusif ini menegaskan komitmen Miniso untuk menyediakan produk inovatif dan berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia.

Toko flagship baru ini mewakili kemajuan signifikan dalam sektor ritel, menawarkan perpaduan unik antara hiburan dan belanja yang menetapkan tolok ukur baru untuk pengalaman pelanggan.

MINISO sangat populer di Asia Tenggara. Indonesia merupakan pasar terbesar ke-2 yang dikelola langsung oleh MINISO, dengan sekitar 300 toko di Indonesia, yang tersebar di 130 kota. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News