Dorong Gaya Hidup Sehat, Sinarmas MSIG Life Hadirkan Aplikasi Kesehatan

Dorong Gaya Hidup Sehat, Sinarmas MSIG Life Hadirkan Aplikasi Kesehatan

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) meluncurkan aplikasi kesehatan yang diberi nama MyFit+.

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa memantau aktivitas harian dan kondisi biologis, serta tersedia beberapa tantangan aktivitas dengan reward yang menarik.

CEO & President Director Sinarmas MSIG Life, Winaro Chen mengatakan, pihaknya terus mendorong masyarakat menerapkan gaya hidup sehat, alih-alih hanya menyediakan perlindungan finansial semata.

“Kami tidak hanya menawarkan perlindungan finansial, tapi juga berkomitmen mempromosikan gaya hidup sehat melalui berbagai inisiatif seperti di MyFit+. Dengan dukungan kami, Anda dapat menghadapi risiko fisik dan finansial dengan percaya diri, memastikan masa depan yang sesuai harapan dan bermartabat,” ujarnya, di Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2023.

Aplikasi ini, lanjut Wianto, menggunakan algoritma Biological Age Model (BAM) yang memungkinkan pengguna melihat usia biologis atau tingkat penuaan biologis. Pengukuran dapat dilihat berdasarkan langkah, kalori aktif, BMI, RHR (detak jantung), dan waktu tidur.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan oleh seluruh generasi dan kalangan. “Jadi sebenarnya (target) semua segmen, dari milenial sampe gen X. Kita di Sinarmas MSIG punya satu tujuan, bagaimana kita bisa membantu setiap insan di Indonesia atau keluarga di Indonesia untum mencapai kehidupan yang lebih sejahtera, masa depan yang lebih terjamin, dan kualitas kehidupan yang lebih baik,” tegas Wianto. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News