Danamon dan Adira Finance Tawarkan Bunga Spesial 1,68% di IIMS Surabaya

Danamon dan Adira Finance Tawarkan Bunga Spesial 1,68% di IIMS Surabaya

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG), terus komitmen mendorong terciptanya ekosistem industri otomotif yang kuat di Jawa Timur dengan menjadi mitra resmi bank, multifinance, dan trade-in pilihan industri dan konsumen otomotif di kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Untuk itu, Danamon dan Adira Finance melanjutkan dukungannya terhadap Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner melalui Momobil, situs jual-beli mobil bekas milik Adira Finance. Dukungan ini menegaskan kembali komitmen grup untuk mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan. IIMS Surabaya 2023 dimulai 4 Juni 2023, berlokasi di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

“Kami memiliki portofolio yang kuat di seluruh mata rantai otomotif, kami percaya secara grup kami dapat memberikan solusi yang komprehensif bagi pelaku industri dan konsumen. Kami berharap penyelenggaraan IIMS Surabaya 2023 dapat mengulang kesuksesan yang telah kita lihat bersama-sama sebelumnya di Jakarta,” ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia, MUFG Bank, Ltd dikutip 2 Juni 2023.

Pihaknya berharap, para pengunjung yang datang ke IIMS Surabaya 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dalam pameran otomotif ini, pihaknya 

memberikan bunga spesial sebesar 1,68% p.a. untuk KPM Prima serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu. Selain itu, IIMS kali ini juga lebih spesial karena ada konser Infinite Live, yang menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia.

“Sehingga, selain menikmati pameran otomotif, para pengunjung juga dapat sekaligus nonton konser. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan unik ini,” ucap Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, Bank Danamon.

Sebagai bukti komitmen dalam memberikan layanan dan produk terdepan untuk pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua, Adira Finance turut hadir dalam gelaran IIMS Surabaya. Melalui kehadiran Adira Finance di IIMS 2023 Surabaya kali ini, perseroan menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20% jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu. Untuk itu, Adira Finance menghadirkan KPM Prima yang merupakan produk unggulan bersama Danamon yang menawarkan pembiayaan otomotif selama pameran.

“Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program Adira Finance di IIMS Surabaya yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta,” tambah Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, Adira Finance.

Sebagai grup keuangan berskala global yang memiliki portofolio yang cukup signifikan di industri otomotif dunia, MUFG berkomitmen untuk meningkatkan kontribusinya dalam pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia, termasuk di Surabaya dan Jawa Timur. Dengan dukungan MUFG, Danamon dan Adira Finance dapat menyediakan solusi perbankan dan keuangan yang lebih komprehensif dan dapat menjangkau seluruh rantai pasokan otomotif yang ada di Jawa Timur, mulai dari eksportir, importir, manufaktur, supplier, distributor, dealer, usaha kecil dan menengah di aftermarket, suku cadang dan aksesori, hingga konsumen atau end-user.

Dalam gelaran IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menawarkan berbagai program dan promosi menarik bagi para nasabah Danamon dan pengunjung pameran. Kali ini, Danamon menawarkan dua jenis program, yaitu untuk nasabah non-individu dan nasabah individu. Langkah ini merupakan yang pertama kalinya bagi Danamon mengadakan penawaran untuk non-individu di IIMS, sebagai bukti dukungan terhadap ekosistem otomotif secara menyeluruh dari hulu ke hilir. Di IIMS Surabaya 2023 akan ada banyak promo menarik yang Danamon siapkan

Pertama, bunga spesial 1,68% pa untuk KPM Prima, sebuah produk unggulan yang didukung oleh Adira Finance. Nasabah terundang Danamon akan mendapatkan pre-approve limit KPM Prima dan hadiah menarik.

Kedua, pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO. Ketiga, ada diskon 50% untuk bundle tiket Konser Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO. Keempat, juga cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Kemudian promo kelima, belanja menggunakan kartu kredit Danamon dengan minimum transaksi Rp 300 ribu, bisa mendapat cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Dan keenam, transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan kartu charge Danamon selama event IIMS Surabaya 2023, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Para pengunjung yang segera membuka rekening Danamon, mengajukan permohonan kartu kredit, dan mengunduh D-Bank PRO dapat langsung menikmati berbagai promonya di IIMS Surabaya 2023. (*)