Commonwealth Siapkan USD 5 Juta Guna Kembangkan Layanan Digital

Commonwealth Siapkan USD 5 Juta Guna Kembangkan Layanan Digital

Rekening Ilham Bintang Dibobol Setelah Nomer HP Dibajak, Ini Kata Bank Commonwealth
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta– Bank Commonwealth Indonesia terus meningkatkan pelayanan digitalnya untuk melayani nasabah setianya dengan baik. Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan mengembangkan produk teranyarnya Thyme Digital.

Head of Wealth Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth, Ivan Jaya mengungkapkan, guna meningkatkan pelayanan nasabah, pihaknya telah menganggarkan dana investasi awal untuk produk Thyme Digital ini sebesar USD 5 juta.

“Thyme digital mesin ini nilai investasi awalnya sekitar USD 5 juta dan dengan bertumbuhnya fitur tentu nanti akan meningkat lagi angkanya,” ungkap Ivan Jaya di World Trade Center Jakarta, Rabu 10 Januari 2017.

Dirinya menambahkan, dengan perkembangan teknologi, anak muda masa kini sudah bisa memulai investasi dengan mudah. Apalagi saat ini Indonesia memiliki bonus demografi dimana jumlah masyarakat berusia muda (generasi milenial) dengan rentang usia antara 21 tahun 40 tahun.

Tyme Digital sendiri merupakan pionir perbankan digital yang memungkinkan calon Nasabah untuk membuka rekening bank dalam waktu 10 menit. Tyme
Digital juga memiliki keunggulan dibanding produk bank Iain yaitu proses layanan perbankan self-service yang aman, cepat, dan mudah.

”Kami optimistis dengan transformasi dan inovasi digital, produk dan layanan kami dapat menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan finansial yang sesuai dengan generasi milenial. Komitmen kami adalah untuk selalu mendampingi nasabah dalam merencanakan kebutuhan finansial mereka serta untuk meraih imbal hasil yang optimal,” tutup Ivan. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]