Commonwealth Luncurkan COMM Link Signature

Commonwealth Luncurkan COMM Link Signature

Jakarta–PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank Indonesia) bersama PT Commonwealth Life (Commonwealth Life), kembali melakukan kerja sama dengan meluncurkan COMM Link Signature. Produk ini diyakini bisa menjadi solusi investasi dan perlindungan asuransi terbaru yang memudahkan nasabah dalam merencanakan dana hari tua dan tujuan finansialnya.

Produk yang telah dapat dinikmati masyarakat sejak 17 April 2017 lalu tersebut merupakan satu dari beragam rangkaian produk yang menyediakan jenis investasi dan perlindungan maksimal berdasarkan tujuan dan profil risiko dari berbagai segmentasi Nasabah.

Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongosari, menjelaskan pentingnya perencanaan dana hari tua dalam memastikan keamanan finansial keluarga, terutama ketika menghadapi risiko-risiko tidak terduga.

“Ketika sudah berkeluarga, risiko-risiko finansial tidak hanya berpotensi berdampak pada diri sendiri, namun juga seluruh anggota keluarga lainnya. Walaupun begitu, seringkali perencanaan dana hari tua belum menjadi prioritas dalam perencanaan keuangan keluarga,” jelas Elvis di Jakarta, Selasa, 2 Mei 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News