Cara Bank Mega Genjot Transaksi Kartu Kredit

Cara Bank Mega Genjot Transaksi Kartu Kredit

Jakarta – PT Bank Mega Tbk terus melakukan inovasi dalam menggenjot jumlah transaksi nasabahnya. Terbaru, mereka melanjutkan “Bikin Jadi Pertama” sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Bank Mega.

Lewat program tersebut, Bank Mega memberikan pengalaman nasabahnya untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan. Salah satunya mengajak pengguna kartu kredit Bank Mega untuk menjadi yang pertama menikmati Es Krim Baskin Robbins hanya dengan Rp1 MPC Point melalui mekanisme first come, first serve.

Baca juga: Dua Nasabah Bank Mega Menangkan Paket Keliling Dunia Rp400 juta

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, pengalaman tersebut dihadirkan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pihaknya menyediakan Es Krim Baskin Robbins dengan ukuran pint danscooptotal sebanyak 1.180 es krim yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit BankMega.

Pelaksanaan Bikin Jadi Pertama Makan Es Krim Hanya Dengan Rp1 MPC Point ini diadakandi 7 lokasi yang terdapat di 5 kota di Indonesia, yakni Jakarta di 2 lokasi (Pondok IndahMall &Central Park), Surabaya di 2 Lokasi (Trans Icon Mall & Tunjungan Plaza 1), Trans StudioMall -Bandung, Delipark – Medan dan New Trans Studio Mall – Makassar.

MPC Points sendiri adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diaksespadaseluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 Point setara dengan1 rupiah. Dengan hanya menukarkan Rp1 MPC Point yang dimiliki pemegang kartu kredit, maka sudah dapat menikmati es krim Baskin Robbins tersebut di lokasi yang sudah ditentukan dan selama persediaan masih ada.

Kegiatan ini juga merupakan langkah Bank Mega untuk membangun awareness kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp.

Baca juga: Bank Mega Kini Fasilitasi Layanan Perbankan Holding IFG

“Kami berharap bahwa nasabahakansemakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit nasabahkedepannya juga akan semakin meningkat”, jelas Diza.

Selain kekuatan di dalam jaringan ekosistem CT Corp, kartu kredit Bank Mega juga terus memperluas kerja sama dengan beragam merchant lainnya untuk memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dalam mendapatkan berbagai benefit seperti diskon dan potongan voucher. (*)

Related Posts

News Update

Top News