BTPN Bidik Pembiayaan 1000 Rumah Melalui FLPP

BTPN Bidik Pembiayaan 1000 Rumah Melalui FLPP

Merger Dengan Bank Sumitomo, Nama BTPN Tetap Dipertahankan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta- PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan program satu juta rumah yang masuk dalam Nawa cita ke-5 Presiden Jokowi yaitu meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia.

Salah satu wujud dukungan tersebut melalui kerjasama dengan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) pada tahun 2018 mendatang.

Wakil Direktur Utama Bank BTPN Ongki Wandjati Dana mengatakan, pihaknya mentargetkan dapat membiayai rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) pada program FLPP sebanyak 1000 unit rumah.

“Pada tahun mendatang kita telah siapkan dana sebesar Rp100 miliar dengan target 1000 unit rumah pada program FLPP,” ungkap Ongki di Kantor Kementrian PUPR Jakarta, Kamis 21 Desember 2017.

Dirinya menyebut, kedepan pihaknya akan terus meningkatkan penyaluran kredit ke sektor perumahan tersebut dengan menggencarkan pemasaran serta sosialisasi kepada nasabah setianya terhadap program FLPP tersebut.

Dirinya juga menyebut, tahun depan merupakan kali pertama keikutsertaan BTPN dalam program FLPP Kementrian PUPR. Dirinya berharap sumbangsih BTPN dapat mensukseskan program pemerintah tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]