BSI Boyong 10 Penghargaan di Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

BSI Boyong 10 Penghargaan di Ajang Infobank Digital Brand Award 2022

BSI Boyong 10 Penghargaan di Ajang Infobank Digital Brand Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) lagi-lagi mencatatkan prestasi. Bank yang baru berdiri awal tahun 2021 ini sukses membawa pulang 10 penghargaan sekaligus pada ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022.

Kesepuluh penghargaan itu, yakni Best Overall Bank Umum Syariah untuk Corporate Brand (Peringkat 1), Best Overall Tabungan Bank Umum Syariah untuk produk BSI Tabungan Easy Mudharabah (Peringkat 1), Best Overall Deposito Bank Umum Syariah untuk BSI Deposito (Peringkat 2).

Lalu, Best Overall KKB Bank Umum Syariah untuk BSI OTO (Peringkat 1), Best Overall KPR Bank Umum Syariah untuk BSI Griya Khasanah (Peringkat 1), Best Overall Kartu Debit Bank Umum Syariah untuk BSI Debit (Peringkat 1), Best Overall Mobile Banking Bank Umum Syariah untuk BSI Mobile (Peringkat 1), Bank Umum Syariah untuk KBMI 3 – Modal Inti di Atas Rp14 Triliun sampai Rp70 Triliun (Corporate Brand – Peringkat 1), Mobile Banking Bank Umum Syariah untuk BSI Mobile (Peringkat 1), dan Tabungan Bank Umum Syariah untuk BSI Tabungan Easy Mudharabah (Peringkat 1).

Direktur Informasi Teknologi Bank Syariah Indonesia Achmad Syafii, menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur memiliki tim yang solid. Berkat adanya tim yang solid, BSI sanggup memberikan pelayanan canggih yang menyeluruh kepada masyarakat.

“Ini adalah wujud dari kerja tim kami di Bank Syariah Indonesia. Jajaran karyawan, manajemen, stakeholder, hingga nasabah kami. Semoga kami ke depan bisa semakin memberikan kontribusi pada layanan perbankan yang semakin baik dengan mengedepankan inovasi-inovasi yang berbasis teknologi digital,” ucap Achmad, di Jakarta, Kamis (7/4). (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]