Brilio Tawarkan FULUS Solusi Memilih Kartu Kredit Bagi Millennial

Brilio Tawarkan FULUS Solusi Memilih Kartu Kredit Bagi Millennial

Brilio Tawarkan FULUS Solusi Memilih Kartu Kredit Bagi Millennial
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Perusahaan penerbit konten digital yakni Brilio meluncurkan FULUS, sebuah platform online yang membantu kalangan millennial untuk membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran.

Berdasarkan urvey terhadap 1021 responden berusia 21-37 tahun di 34 kota besar Indonesia, Brilio menemukan bahwa 59% millennial Indonesia khususnya kelas menengah kini lebih menyukai transaksi secara cashless baik melalui kartu debit, e-money maupun kartu kredit.

Melihat survei tersebut, maka dari itu Brilio meluncurkan FULUS guna menjawab kebutuhan millennial yang mengalami kesulitan dalam memilih kartu kredit. CEO & Co-Founder Brilio Joe Wadakethalakal mengatakan, dari riset tersebut ditemukan bahwa 63% millennial Indonesia mengaku membutuhkan kartu kredit.

Akan tetapi pihaknya juga mendapatkan fakta menarik bahwa 66% dari millennial tersebut mengaku merasa kesulitan mengetahui kartu kredit apa yang terbaik untuk kebutuhan mereka. Maka dari itu, platform FULUS ini menawarkan solusi dengan memberikan perbandingan berbagai produk kartu kredit sehingga millennial bisa mengetahui kartu kredit apa yang terbaik untuk mereka.

“Kami percaya setiap millennial mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda dan setiap kartu kredit menawarkan keuntungan yang berbeda-beda pula,” ujar Joe dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis, 4 Januari 2018.

Menurutnya, FULUS memberikan perbandingan yang lengkap seputar fasilitas yang diberikan kartu kredit, mulai dari persyaratan untuk mendapatkan kartu, Informasi biaya dan denda, perbandingan kelebihan dan kekurangan serta juga memberikan rekomendasi kartu kredit yang sesuai kebutuhan anda.

“Fitur-fitur di FULUS juga dirancang agar selain dapat memberikan informasi selengkap mungkin, juga dapat digunakan semudah mungkin oleh millennial,” ucapnya.

Selain itu, Riset yang dilakukan Brilio bersama JakPat juga mencatat bahwa mayoritas pengeluaran kartu kredit millennial paling banyak dilakukan untuk pembelian alat elektronik (27%), makanan & minuman (25%), traveling (23%) dan juga item fashion (15%).

Mempertimbangkan hal tersebut, rekomendasi kartu kredit dari FULUS juga mengelompokkan best credit cards dalam beberapa kategori yakni kartu kredit terbaik untuk Travel, Dining, Cashback, Retail, Low Interest, Rewards, First Card dan lainnya.

Dengan adanya FULUS, para penggemar traveling, pecinta kuliner, penggemar fashion, hingga para wanita yang gemar melakukan perawatan kecantikan akan mengetahui kartu kredit apa saja yang paling banyak memberikan manfaat untuk kebutuhan millennial. Bahkan, bagi millennial yang ingin membuat kartu kredit untuk pertama kali juga akan mendapatkan informasi yang lengkap sehingga mereka tidak kesulitan memilih.

“Rekomendasi yang kami berikan juga kami yakini merupakan rekomendasi yang paling jujur, tidak berpihak dan terjaga independensinya,” ungkap Joe.

Platform FULUS juga memiliki fitur “ajukan sekarang” di mana millennial bisa mendaftarkan pengajuan aplikasi kartu kredit melalui FULUS. Ke depannya FULUS akan terus melengkapi fitur-fitur yang ada dengan membandingkan produk finansial lainnya selain kartu kredit. Adapun FULUS bisa diakses melalui fulus situs Brilio. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]