BRI Gandeng Pos Indonesia Sinergi BUMN

BRI Gandeng Pos Indonesia Sinergi BUMN

BRI
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Bandung – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan penandatangan nota kesepahaman kerja sama dengan PT Pos Indonesia yang disaksikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara.

Adapun kerja sama ini mengenai pengembangan dan pemenuhan kebutuhan secara menguntungkan dan memberikan manfaat baik dari sisi Pos Indonesia maupun Perseroan yang didukung dengan jasa perbankan  yang lengkap serta tersebarnya unit kerja Bank ini di seluruh pelosok nusantara.

Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso mengatakan, kesepakatan kerja sama antara Perseroan dengan Pos Indonesia ini menunjukkan komitmen untuk bersinergi antar BUMN. Kerja sama ini ditandatangani oleh Direktur Kelembagaan Bank BRI Kuswiyoto dan Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono.

“Kita ingin mengaplikasikan secara nyata sinergi BUMN, sebagaimana arahan dari Bapak Presiden RI dan Ibu Menteri BUMN RI,” ujar Hari dalam keterangannya, di Bandung, Selasa, 27 September 2016.

(Baca juga : Tingkatkan Sinergi BUMN, Jamkrindo Gandeng PT Pos)

Dia mengungkapkan, bahwa dukungan yang akan diberikan oleh Perseroan kepada Pos Indonesia berupa layanan jasa perbankan baik dari sisi cash management maupun jasa-jasa perbankan lainnya untuk memudahkan kegiatan operasional dan keuangan Pos Indonesia.

Disamping itu, lanjut dia, dengan adanya dukungan jaringan sebenayak 10.628 unit kerja konvensional, 23.126 jaringan ATM, 210.688 EDC , 892 CDM  dan 57 E-BUZZ Bank BRI siap melayani kebutuhan Pos Indonesia ke seluruh pelosok negeri. (*)

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]