BMW Kenalkan Indonesian Science & Technology Exhibition

BMW Kenalkan Indonesian Science & Technology Exhibition

BMW Group Indonesia menampilkan inovasinya ini di German. Apriyani Kurniasih.
 
Jakarta–BMW Group Indonesia menggelar “The German-Indonesian Science & Technology Exhibition”. Pada event tersebutm BMW memamerkan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, BMW Seri 3 terbaru. Pameran yang merupakan kerjasama antara Jerman dan Indonesia ini diadakan di Ruang Eksibisi, Museum Nasional, Jakarta Pusat mulai 5 hingga 15 Oktober 2015.

Dengan tema “Fostering Ideas”, German-Indonesian Science & Technology Exhibition ini menampilkan ikhtisar kerjasama Jerman-Indonesia dan para pemain penting dalam ilmu pengetahuan unggul.

Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia mengatakan, BMW percaya bahwa ide cemerlang muncul dari akal yang brilian. Namun, orang-orang dengan pikiran yang paling hebat pun membutuhkan dukungan agar mereka dapat menciptakan karya terbaik. Oleh sebab itu, BMW sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka dari Jerman sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kerjasama Jerman-Indonesia yang inspiratif . “Melalui The German-Indonesian Science & Technology Exhibition, BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW melalui kendaraan kami yang menjadi favorit pelanggan, BMW Seri 3 terbaru,” ujar Karen.

Pada hari peresmian, pengunjung German-Indonesian Science & Technology Exhibition akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kenikmatan berkendara khas BMW, mengetahui lebih dalam mengenai brand BMW dan inovasi teknologinya, terutama berkaitan dengan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, BMW Seri 3 terbaru. “BMW seri 3 terbaru – generasi ke-enam sedan sporty ini, telah dengan sukses menciptakan segmen baru” tambah Karen.

Selama 40 tahun BMW Seri 3 telah berevolusi lebih jauh dengan munculnya BMW 340i terbaru yang menggantikan pendahulunya, BMW 335i. BMW 340i terbaru adalah model pertama dari seluruh rangkaian kendaraan BMW yang digerakkan mesin enam-silinder baru dari keluarga mesin BMW EfficientDynamics modular terbaru. Unit yang ringan dan seluruhnya terbuat dari aluminium ini memiliki teknologi BMW TwinPower Turbo dan memberikan perpaduan sempurna antara performa tinggi dengan efisiensi yang luar biasa.

“Dengan optimalisasi performa yang sangat efisien, berbasis teknologi TwinPower Turbo dari BMW yang diakui sebagai pelopor dunia, mesin baru pada BMW Seri 3 terbaru sekali lagi menjadi pemimpin di segmennya dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar. Masih ada beberapa varian mesin berbahan bakar bensin dan diesel dari BMW Seri 3 terbaru yang akan diluncurkandalam waktu dekat,” tutup Karen.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition n terbuka bagi seluruh pengunjung dari 5 hingga 15 Oktober 2015. Setiap harinya, pameran ini akan menghadirkan ilmu pengetahuan unggulan, inovasi dan kesuksesan ekonomi.

Related Posts

News Update

Top News