BIONS New Web Trading System Disetujui oleh BEI

BIONS New Web Trading System Disetujui oleh BEI

Fitur e-IPO Reksa Dana Bursa Efek Indonesia Aplikasi Investasi Tugu Insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT BNI Sekuritas (BNIS) kembali melakukan inovasi teknologi terbaiknya, dengan mengembangkan platform online trading di awal tahun 2022 ini yakni BIONS New Web Trading System (New BIONS Web) yang dapat diakses melalui website app.bions.id.

New BIONS Web menyajikan tampilan
baru untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah setia BNIS dalam bertransaksi saham, reksadana dan EBA Ritel.

Peluncuran New BIONS Web ini telah mendapatkan persetujuan Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 Januari 2022 dimana Bursa Efek Indonesia telah menyampaikan bahwa New BIONS Web ini telah layak untuk diimplementasikan dengan perubahan Client User Interface dan penambahan fitur online trading yang diperuntukkan bagi para nasabah setia BNIS.

“New BIONS Web telah mendapatkan ijin live dari Bursa Efek Indonesia, dan akan segera kami launching untuk kenyamanan
dan kemudahan bertransaksi bagi para nasabah setia BNIS,” kata Direktur Utama BNIS, Agung Prabowo, di Jakarta Senin, 17 Januari 2022.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengalaman berinvestasi para nasabah setia BNIS, akan terdapat penjelasaan lebih lanjut dan lebih rinci atas fitur-fitur yang ada pada New BIONS Web dalam bentuk buku petunjuk khusus yang akan disampaikan kepada para nasabah.

Sekedar informasi, BNIS saat ini memiliki 44 Outlet dan 2 anak perusahaan yaitu PT BNI Aset Manajemen (BNI Aset Manajemen) yang berdiri sejak tahun 2011 dan BNI Securities Pte. Ltd. (Singapore) (BNI Securities) yang telah resmi beroperasi sejak 8 September
2021. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]