Beri Pembiayaan Sepeda Motor, BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerjasama dengan BAF

Beri Pembiayaan Sepeda Motor, BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerjasama dengan BAF

Jakarta — Dalam rangka memberi manfaat tambahan kepada para peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama pembiayaan sepeda motor dengan PT Bussan Auto Finance (BAF). Penandatanganan kerjasama co marketing antara BPJS ketenagakerjaan dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) di gelar pada Jumat (25/5) di Menara Mulia Jakarta.

Dalam penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Hama Hidenobu selaku Direktur Marketing Planing, Bambang Suprijadi selaku Direktur HRM, Andrew Bunarto selaku Division Head Perwakilan dari Yamaha, Muryanto selaku Deputi Division Head Marketing and Sales Area, Ahmad Hafiz selaku Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta, Tonny W.K selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih.

Baca juga: Perkuat Integritas Internal, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng KPK

Dalam kerjasama ini nantinya para peserta BPJS Ketenagakerjaan akan diberikan solusi pembiayaan pembelian sepeda motor di 8 wilayah Bussan Auto Finance (BAF) se-Jabodetabek. Kedepannya diharapkan dapat terjalin kerjasama di 250 Kantor Cabang BAF yang ada di seluruh Indonesia.

“Saya menyambut baik kerjasama pembiayaan pembelian sepeda motor bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan kedepan akan dikembangkan bukan hanya di area BAF Jabodetabek tapi bisa di seluruh Indonesia”, terang Hafidz

Nantinya, para peserta BPJS ketenagakerjaan yang ingin mendapatkan solusi pembiayaan sepeda motor ini dapat langsung mengunjungi website  https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/. (*)

Related Posts

News Update

Top News