Belanja di Ranch dan Farmers Market Kini Bisa Pakai Paylater Kredivo

Belanja di Ranch dan Farmers Market Kini Bisa Pakai Paylater Kredivo

Jakarta – Sebagai penyedia layanan buy now pay later (BNPL), Kredivo melakukan kerja sama dengan PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) yang merupakan perusahaan ritel modern yang menaungi Ranch Market dan Farmers Market.

Director of Marketing and Strategy Kredivo, Lily Suriani, menyatakan bahwa, kerja sama tersebut itu didukung oleh popularitas layanan paylater yang semakin dinikmati oleh berbagai kalangan sebagai salah satu metode pembayaran.

“Oleh karena itu, kerja sama ini merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat posisi Kredivo sebagai penyedia layanan paylater yang mendukung semua lapisan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kualitas produk yang disediakan oleh Ranch Market dan Farmers Market Group semakin memberikan nilai tambah bagi kerja sama ini,” ucap Lily dalam keterangan resmi di Jakarta, 30 September 2024.

Baca juga: Lonjakan Pengguna Kredivo Naik di Ramadan 2024, Mayoritas Pria Milenial

Popularitas layanan paylater saat ini terlihat dari survei terbaru dari Jakpat yang menunjukkan bahwa 57 persen pengguna menggunakan paylater untuk berbagai jenis transaksi, di sisi lain Laporan Perilaku Pengguna Paylater Indonesia 2024, menyebut produk makanan mendominasi penggunaan paylater di merchant offline, mencapai 67,5 persen.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat rutin menggunakan paylater untuk belanja kebutuhan primer termasuk bahan pangan. Selain itu, laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa 42,1 persen pengguna paylater menggunakan layanan tersebut untuk memudahkan membeli keperluan bulanan dan
kebutuhan tambahan lainnya.

Adapun, CMMO RANC, Maria Suwarni, menambahkan bahwa, hadirnya metode pembayaran paylater Kredivo di Ranch Market dan Farmers Market Group, akan memberikan lebih banyak kemudahan dan fleksibilitas kepada para pelanggan kami saat berbelanja.

Baca juga: Mandiri Spending Index: Belanja Masyarakat Menguat di Kuartal III 2024

Kerja sama ini juga menjadi wujud komitmen RANC untuk tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tinggi, melainkan juga pelayanan dan pengalaman berbelanja yang unggul bagi pelanggan.

“Diharapkan fleksibilitas pembayaran yang ditawarkan Kredivo juga dapat membantu kami meningkatkan jumlah dan nilai transaksi para pelanggan kami. Terlebih, pengguna Kredivo telah tersebar luas di berbagai daerah, sejalan dengan gerai kami yang juga telah tersedia di 12 kota besar di Indonesia,” ujar Maria. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News