Begini Cara Asuransi Sinar Mas Tingkatkan Kinerja Agen

Begini Cara Asuransi Sinar Mas Tingkatkan Kinerja Agen

Toba – PT Asuransi Sinar Mas (ASM) memiliki berbagai program untuk mendukung para agen agar dapat terus berkembang. Hal ini lantaran perusahaan menyadari pentingnya peran para agen dalam menghadirkan produk asuransi kepada masyarakat.

Untuk itu berbagai program diberikan kepada agen seperti program training rutin baik online maupun offline, sertifikasi keagenan, partner coaching, success clinic, pemanfaatan aplikasi Business Partner dan aplikasi Gamipro.

Terbaru, ASM menggelar acara Agency Tour Contest (ATC) F1 PowerBoat H2O Lake Toba yang berlangsung mulai 29 Februari hingga 4 Maret 2024.

“ATC merupakan perjalanan wisata eksklusif yang diberikan oleh ASM kepada para partner (agen) yang telah berhasil meraih prestasi tertinggi dalam kontes yang diadakan untuk 3 kategori setiap tahunnya,” ujar Direktur ASM, Dumasi M.M Samosir disela acara ATC Danau Toba, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Asuransi Sinar Mas Perkuat Jalur Distribusi Keagenan

Lebih lanjut, dia menjelaskan, ATC F1 PowerBoat H2O Lake Toba merupakan ATC tier 3 yang diadakan oleh ASM. Destinasi wisata tujuan ATC tier 3 merupakan seri perjalanan yang selalu mengeksplorasi keindahan destinasi wisata di Indonesia.

“Kali ini kami mengajak para Top Producer Partner Asuransi Sinar Mas mengekplorasi sisi lain lagi dari Danau Toba. Kami juga mengajak mereka menonton F1 PowerBoat H2O Lake Toba yang merupakan gelaran international,” tutur Dumasi.

Selain itu, program ATC ini menghadirkan rangkaian kegiatan menarik seperti mengunjungi Air Terjun Efrata, Bukit Sibea-bea, Bukit Holbung, Aek Sitiotio, Stand Up Paddle di Topi Ni Tao Toba by CHADS, Air Terjun Aek Sipangolu, Waterfront City Pangururan, The Kaldera Toba Nomadic Escape, dan destinasi lainnya.

Baca juga: Modal Mininum Pialang Asuransi Jadi Rp5 Miliar, OJK: Harusnya Lebih Tinggi

Dumasi berharap dengan adanya ATC ini, dapat lebih mempererat hubungan dengan para agen, serta memberikan inspirasi dan motivasi agar lebih semangat untuk mencapai target profit yang dituju.

“Trip ATC ini kami buat seperti family trip dan menjadi sarana dimana para peserta dapat saling sharing, saling menginspirasi bahkan mengali potensi bisnis yang dimiliki bersama dengan tim ASM,” pungkasnya.(*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News