Bank Mandiri Taspen Cetak Laba Bersih Rp1,1 Triliun

Bank Mandiri Taspen Cetak Laba Bersih Rp1,1 Triliun

Nasabah SMARD
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Mandiri Taspen cetak sejarah baru dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp1,1 triliun pada November 2022. Pencapaian tersebut merupakan rekor tertinggi selama anak usaha Bank Mandiri tersebut beroperasi.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P Sinaga, mengatakan bahwa, prestasi tersebut merupakan buah dari dukungan dan sinergi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk maupun PT Taspen Persero, selaku induk usaha.

“Serta kerja keras seluruh insan Mandiri Taspen yang akan terus ditingkatkan dengan semakin mematangkan transformasi sumber daya manusia dan teknologi agar tumbuh lebih agresif namun tetap prudent,” ucap Elmamber dalam keterangan resmi, 13 Desember 2022.

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa strategi korporasi perusahaan adalah untuk mewujudkan tujuan menjadi penyalur kredit pensiun terbesar yang unggul dan berbasis digital, serta menjadi leading senior citizen ecosystem bank di Indonesia.

Elmamber juga berharap pencapaian yang berhasil diraih dan menempatkan Bank Mandiri Taspen sebagai salah satu kontributor utama kinerja Bank Mandiri Group (konsolidasi), akan terus dipertahankan dan semakin berkembang.

“Kami akan berupaya agar pencapaian ini terus tumbuh meningkat dari tahun ke tahun,” imbuhnya.

Adapun, hingga saat ini  Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 436 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan lebih dari 17 ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]