Asuransi Simas Jiwa Incar Premi Rp17 Triliun di 2018

Asuransi Simas Jiwa Incar Premi Rp17 Triliun di 2018

Simas Jiwa Luncurkan Digital Insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — PT Asuransi Simas Jiwa membidik perolehan premi hingga sebesar Rp17 triliun di 2018. Jumlah tersebut tumbuh 15 persen dibandingkan target akhir tahun ini yang dipatok sebesar Rp15 triliun.

“Pencapaian tahun depan sekitar Rp17 triliun, kita dorong dengan tiga kanal distribusi utama yaitu bancassurance, digital insurance dan direct sales,” kata Direktur Utama Asuransi Simas Jiwa I.J. Soegeng Wibowo di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017.

Dalam mendorong target tersebut, perusahaan sendiri telah melakukan berbagai strategi, salah satunya membentuk kanal distribusi digital insurance yang berupa apiikasi “klikasuransiku.com”.

Klikasuransiku.com dapat diakses melalui website klikasuransiku.com serta dapat diunduh melalui Iayanan playstore di perangkat android yang terdapat di smartphone.

Di dalam aplikasi ini  disediakan 14 produk asuransi yang dibutuhkan masyarakat, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi kecelakaan. “Selanjutnya ke depan akan ada lebih dari 40 produk asuransi yang dijual melalui klikasuransi.com,” jelas Soegeng. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]