Asuransi Astra Raih Triple Award, Salah Satunya Sustainable Corporate

Asuransi Astra Raih Triple Award, Salah Satunya Sustainable Corporate

Jakarta – Asuransi Astra dikenal sebagai perusahaan yang rajin dalam melakukan berbagai terpobosan. Khususnya di era yang serba modern dan bergerak secara dinamis ini. Berbagai terbosoan yang dilakukan untuk menjawab kebutuhan para pelanggan dan menyebarkan  peace of mind kepada masyarakat.

Berbagai upaya yang dilakukan berhasil mengantar anak usaha dari Astra International ini kembali meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Marketeers Chioce Award 2023. Penghargaan tersebut adalah Sustainable Corporate Action of The Year untuk Estafet Peduli Bumi, Impactful Customer Experience Program of The Year untuk produk Garda Medika, dan Gender Equality Program of The Year 2023 yang diraih oleh kampanye kehumasan #PerempuanBermakna.

Metodologi penialain Marketeers Editor’s Choice Award dilakukan dengan pengumpulan materi, dan riset terhadap program terkait serta mengadakan judges discussion yang dilakukan oleh dewan redaksi Marketeers . Kriteria penjurian terbagi menjadi dua, yakni kriteria umum meliputi Creativity, Innovation, Reach, dan Impact sedangkan Product, Service, Campaign, dan Corporate Action/CSR.

Baca juga : Rating 136 BUMN Versi Infobank 2023, Di Cawe-Cawe Politik dan Rekor Laba BUMN

Christopher Pangestu, President Director Asuransi Astra mengatakan Asuransi Astra tak pernah berhenti untuk melakukan perubahan dan meraih peluang yang ada untuk terus berinovasi guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia dan masyarakat. ” Apresiasi yang kami terima ini tentu akan menjadi motivasi dan semangat ke depannya untuk terus konsisten dalam memberikan kemudahan dan kebermanfaatan sebagaimana komitmen kami dalam menciptakan inovasi yang kreatif, inovatif, serta sesuatu yang inspiratif bagi jutaan orang,” ujarnya.

Related Posts

News Update

Top News