Artajasa Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Asian Experience Award 2023

Artajasa Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Asian Experience Award 2023

Singapura – PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa), pionir sistem pembayaran elektronis terdepan di Indonesia, menorehkan prestasi pada Asian Experience Award 2023 yang berlangsung di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura, 5 Oktober 2023.

Dalam ajang yang menghadirkan perusahaan-perusahaan dengan inisiatif brand experience dan pengalaman luar biasa melalui layanan-layanannya di kawasan regional Asia ini, Artajasa meraih dua kategori pemenang, yaitu Indonesia Product Experience of the Year – Category: Financial Services dan Indonesia Service Experience of the Year – Category: Financial Services.

Penghargaan ini diraih setelah melalui tahapan penjurian yang dilakukan oleh Dewan Juri dari The Asian Business Review dan disampaikan oleh Simon Hyett, Contributing Editor The Asian Business Review.

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Armand Hermawan, Direktur Utama Artajasa dan Siti Hidayati, Direktur Keuangan & Layanan Korporat Artajasa.

Armand Hermawan mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan milestone bagi Artajasa. Melalui penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi perseroan untuk terus mendorong kemajuan industri sistem pembayaran, baik perbankan, financial technology dan industri keuangan yang terkait lainnya.

Selain itu, tentunya diharapkan juga bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi melalui kolaborasi dan inovasi digital dalam ekosistem sistem pembayaran yang dibangun Artajasa untuk skala nasional maupun regional.

“Saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, dan pemegang saham, komisaris, manajemen serta karyawan yang selalu mendukung setiap aktivitas perusahaan. Apresiasi ini dapat diraih karena Artajasa memiliki tim yang punya semangat untuk maju, solid, kreatif, dan inovatif,” ujar Armand Hermawan dalam keterangan resminya, 6 Oktober 2023. (*)

Related Posts

News Update

Top News