Asuransi Astra Perkuat Sinergi Dengan MGO

Asuransi Astra Perkuat Sinergi Dengan MGO

Jakarta – Kolaborasi sinergi Asuransi Astra bersama MGO yang telah terjalin selama lebih dari 17 tahun. Kolaborasi ini semakin diperkuat untuk mengoptimalkan layanan dan menjawab segala tantangan yang terbentuk akibat pasca arus pandemi Covid-19 hingga isu global yang kerap bermunculan.

Sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang terjalin serta ungkapan terima kasih karena senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya dan konsisten dalam pengembangan mitra untuk meraih kebebasan finansial, Asuransi Astra menyelenggarakan MGO Awards 2022 & MGO Kick Off 2023 yang dilaksanakan pada Rabu (1/2) secara offline di Soehana Hall, Jakarta.

Acara MGO Awards 2022 & MGO Kick Off 2023 mengusung tema “Making Progress”  dengan harapan untuk seluruh rekan Mitra Garda Oto agar tetap semangat dan positif guna terus memantapkan langkah sehingga terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi dalam hal kapasitas, pengetahuan, dan antusias.

Acara menghadirkan Nadia Mulya di sesi sharing yang membahas mengenai sales storytelling bersama dengan seorang pakar komunikasi. Selain memberikan sesi sharing menarik, acara ini juga dilanjutkan dengan memberikan update seputar ekonomi global khususnya Indonesia dan program-program yang diperuntukkan para MGO agar lebih optimis untuk menangkap peluang dan menghadapi segala tantangan di tahun 2023.

Acara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada para rekan-rekan mitra Garda Oto dengan capaian premi bruto terbaik yang dibagi ke dalam 2 destinasi perjalanan yaitu Filipina dan Swiss. Pengumuman pemenang langsung diumumkan oleh President Director Asuransi Astra, Rudy Chen dan Marketing – Retail and Digital Business Director Asuransi Astra, Wisnu Kusumawardhana.

“Terima kasih kepada seluruh rekan Mitra Garda Oto Asuransi Astra atas semangat dan pencapaiannya pada tahun 2022. Berbagai perubahan yang memungkinkan datang pada tahun ini, semoga para MGO tidak memandang perubahan tersebut sebagai sebuah hambatan dan melunturkan semangat namun dipandang sebagai sebuah peluang yang mengiringi dan menjembatani untuk menemukan ide dan inovasi terbaru sehingga dapat memaksimalkan upaya berkolaborasi dan meningkatkan layanan. MGO 2023, Let’s making progress!” Ujar Rudy.

Mitra Garda Oto adalah program yang diluncurkan oleh Asuransi Astra dan diperuntukan bagi mereka yang ingin menjadi bagian dalam jaringan distribusi asuransi kendaraan bermotor dengan sistem dan fasilitas pengembangan usaha yang profesional. Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2006, sudah lebih dari 2000 Mitra yang bergabung di program Mitra Garda Oto. Siapapun bisa bergabung menjadi MGO dengan penempatan sesuai domisili.(*)

Related Posts

News Update

Top News