Andalan Finance Dapat Tambahan Pendanaan dari Bank Victoria

Andalan Finance Dapat Tambahan Pendanaan dari Bank Victoria

Andalan Finance Dapat Tambahan Pendanaan dari Bank Victoria
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) kembali memeroleh pendanaan dari PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria). Perseroan memeroleh fasilitas pinjaman Rp100 miliar.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Panin Tower, Jakarta dan dihadiri oleh President Director Andalan Finance Frans F. Rundengan, didampingi oleh Finance Director Lianawaty dan Chief of Financial Institution Relationship Franklin Paul Nelwan. Sementara Bank Victoria diwakili oleh Business Director Fransisca Rita Gosal dan Division Head of Credit Ferry Oktavianus Mantiri.

“Belum lama ini Andalan Finance mendapat fasilitas kredit sindikasi sebesar Rp1,5 triliun dari 8 bank. Dengan adanya penambahan dukungan dana dari Bank Victoria kepada Andalan Finance, kami optimis mampu mencapai target pendanaan di tahun 2017 ini sebesar Rp5 triliun,” ujar Frans F. Rundengan di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2017.

Pada bulan Desember 2016 dan April 2017 lalu, Bank Victoria juga telah memberikan dukungan masing-masing sebesar Rp100 miliar kepada Andalan Finance. Dengan adanya penambahan fasilitas pinjaman ini, Andalan Finance telah menerima total Rp300 miliar dari Bank Victoria. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]